Sukses

News & Entertainment

Syahrini Mulai Sindir Siti Badriah Terkait Lagu Lagi Syantik

Fimela.com, Jakarta Syahrini merasa banyak pihak yang mengambil jargonnya tanpa permisi, seperti yang terjadi pada Siti Badriah. Lagu Lagi Syantik dianggap mengambil salah satu dari jargonnya tanpa permisi.

Memang, sejak muncul di dunia hiburan, Syahrini kerap mengeluarkan sejumlah jargon atau kata-kata spontan yang menjadi trend. Mulai dari jambul katulistiwa, bulu mata antibadai, hingga maju-mundur cantik, terasa begitu melekat dengan sosok penyanyi tersebut.

 

Lantaran itu pula, selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Syahrini pun dikenal sebagai sosok artis yang kreatif mencari perhatian dengan jargon dan kata-kata spontan khasnya. Meski demikian, Syahrini tak pernah menyebut jargon dan kata-kata spontannya itu sebagai miliknya. Hanya saja, masyarakat sudah kadung menganggap demikian.

Lantaran itu pula, Syahrini sebenarnya agak keberatan jika ada yang pihak lain yang ikut-ikutan menggunakannya. Kejadian yang terbaru adalah lagu yang dinyanyikan Siti Badriah, Lagi Syantik. Lagu tersebut saat ini menjadi viral dengan jumlah view lebih dari 160 juta di YouTube. Syahrini terdengar kecewa, saat mengetahui jika ada yang menganggap kata Syantik itu bukan dari dirinya.

 

"Lagu 'Syantik'. Itu katanya bukan dari Syahrini, apa susahnya (bilang itu dari Syahrini). Makanya jangan julid," sindir Syahrini, Rabu (4/7/2018).

"Apa sih susahnya? Kita kan berteman. Tapi kadang-kadang suka pada munafik kan, dipakai juga (jargonnya), mereka mendapatkan uang juga dari aku, mendapatkan keberkahan," lanjut Syahrini.

Syahrini menyanyangkan jika memang ada pihak yang tak ingin mengakui hasil karyanya, meski terlihat hanya sederhana sekali.

 

"Aku suka miris dan menyayangkan sekali, kadang-kadang sesama para seniman, artis juga sering juga mengikuti bibir lincah ini, 'anda jangan julid, manjah, syantik', tapi kadang mereka suka tidak mengakui itu dari Syahrini," ujar Syahrini.

Sebelumnya Syahrini memang tidak pernah melakukan protes saat jargon maupun kata-kata spontan yang sudah menjadi ciri khasnya, termasuk saat Siti Badriah pertama kali menyanyikan lagu Lagi Syantik. Ini kali pertama pelantun Sesuatu itu merasa keberatan. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Ramadan Belum Kelar, Syahrini Sudah Khatam Al Quran
Artikel Selanjutnya
6 Artis yang Biasa Pakai Jet Pribadi