Sukses

Entertainment

Reuni di Acara Sinemart, Ini yang Dilakukan Stefan William dan Natasha Wilona

Fimela.com, Jakarta Stefan William dan Natasha Wilona termasuk dalam deretan artis yang mengisi acara Meet and Greet yang melibatkan para pemain sinetron Sinemart di SCTV.

Acara yang berlangsung seru dan meriah itu digelar pada 30 Juni lalu di panggung utama Jakarta Fair 2018 di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat.   Makin heboh lagi karena Meet and Greet ini dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT DKI Jakarta.

Hampir seluruh artis dari Sinemart berkumpul di saat yang bersamaan. Mereka adalah para pemain utama sinetron Seleb, Siapa Takut Jatuh Cinta dan Anak Langit. Stefan William yang berperan sebagai Hiro di Anak Langit termasuk yang mendapat sambutan meriah.

Stefan William yang berperan sebagai Hiro di Anak Langit termasuk yang mendapat sambutan meriah. Wajar saja karena sinetron yang dibintanginya itu hampir selalu menempati rating nomor satu program televisi. Stefan membagikan foto-fotonya saat tampil di panggung bersama pesinetron lainnya. 

Suami dari Celine Evangelista ini terlihat sangat senang dan terus mengumbar senyumnya. Penampilan Stefan saat itu ternyata menarik perhatian para penggemarnya. Uniknya, sejumlah warganet justru menggoda Stefan soal Natasha Wilona yang tak lain adalah mantan pacarnya.

Lalu apa yang mereka lakukan saat reuni atau bertemu lagi dalam satu kesempatan? Sayangnya, mereka tidak terihat saling bertegur sapa maupun berfoto bersama.

Natasha Wilona sendiri saat ini sedang berpacaran dengan Verrell Bramasta, lawan mainnya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta. Bersama Anak Langit yang dibintangi Stefan William, Siapa Takut Jatuh Cinta, Orang Ketiga merupakan sinetron andalan SCTV selain Seleb yang baru saja tayang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading