Sukses

Entertainment

Film Ant-Man and the Wasp Ungkap Rahasia Besar di Masa Lalu

Fimela.com, Jakarta Film Ant-Man and the Wasp banyak menampilkan efek untuk membesarkan dan mengecilkan sebuah benda. Kostum baru Ant-Man juga akan memakai kostum baru seperti terlihat di trailernya.

Sosok The Wasp sempat diungkapkan di salah satu adegan film pertama Ant-Man. Di adegan singkat itu, Hope Van Dyne (Evangeline Lily), putri dari kreator atau pencipta ‘Ant-Man‘ yaitu Dr. Hank Pym, membuka sebuah lemari rahasia berisi kostum superhero berbentuk lebah.

 

Di film Ant-Man and the Wasp diceritakan kalau Scott Lang alias Ant-Man menghadapi konflik baru karena perbuatannya untuk menjadi seorang ayah dan superhero setelah kejadian di Captain America: Civil War.

Sejalan dengan masalah dan konflik yang dihadapinya di Ant-Man and the Wasp, Ant-Man kemudian mendapat misi dari Hope van Dyne dan Dr. Hank Pym yang sepertinya sangat berbahaya dan darurat.

 

Di film Ant-Man and the Wasp, Ant-Man atau Scott Lang harus belajar bekerjasama dengan Hope dan bertarung bersama dengan Wasp untuk mengungkap sebuah rahasia besar dari masa lalu.

Proses syuting film Ant-Man and the Wasp dilakukan pada November 2017 lalu dengan berlokasi di beberapa negara bagian di AS. diantaranya di Hawaii, Georgia dan San Francisco termasuk di Pinewood Atlanta Studios.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading