Sukses

Entertainment

Resmi Dilamar, Katharine McPhee Dapat Restu dari Anak David Foster

Fimela.com, Jakarta Kabar pertunangan Katharine McPhee dan David Foster sukses menjadi perbincangan hangat selama beberapa waktu terakhir. McPhee resmi dilamar Foster pada pekan lalu saat keduanya tengah melakukan liburan di Italia.

Perbedaan usia hingga 34 tahun memang tak menjadi penghalang cinta keduanya. Berlatarbelakangkan keindahan gunung Anacapri, Italia, Foster menyatakan maksud meminang McPhee.

Dalam postingannya di media sosial, McPhee menceritakan bagaimana mantan ayah tiri Gigi Hadid itu melamar. Sambil bergurau, McPhee mengaku sangat berkesan dengan prosesi tersebut.

"Dia melakukan itu (lamaran) di puncak gunung Anacapri. Benar-benar gelap, hanya bintang. Untungnya dia tidak mendorong aku dari tebing. Dia bilang itu satu atau yang lain. Dan pada akhirnya dia menyelamatkanku," canda Katharine McPhee.

Selama beberapa hari, Katharine McPhee dan David Foster memang melakukan liburan di Italia. Keduanya bahkan berbagi foto romantis saat menjelajah beberapa tempat wisata di Negeri Pizza tersebut.

Tanggapan anak David Foster

David Foster diketahui memiliki dua anak dari pernikahan sebelumnya, Sara dan Erin. Meski usia yang tak terpaut jauh dengan Katherine McPhee, Sara dan Erin rupanya memberikan dukungan pada calon ibu tirinya.

Dalam postingan yang diunggah David Foster, Erin bahkan sudah memanggil Katharine McPhee dengan ibu. Sementara Sara mengaku rindu dengan ayah serta calon ibu tirinya yang sedang berlibur di luar negeri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading