Sukses

Entertainment

Foto Bareng, El Rumi Disebut Versi Lelaki Maia Estianty

Fimela.com, Jakarta El Rumi tak bisa pulang ke tanah air di momen Lebaran beberapa waktu silam, Maia Estianty kedapatan bertolak menemui sang putra di Inggris. Seperti banyak waktu sebelumnya, Maia tak lupa membagikan momen kebersamaan dengan anak kedua dari tiga putra hasil pernikahannya dengan Ahmad Dhani tersebut.

Di unggahan tersebut, Maia menyebut jika banyak orang mengatakan senyumnya dan El sering dinilai mirip. "They say, our smile is similar. Kata orang-orang, senyum kami mirip. Betul atau tidak? with @elelrumi," tulisnya di ketarangan foto.

Tak butuh waktu lama bagi unggahan ini menarik perhatian penghuni jagat maya. Selain sepakat dengan caption yang dituliskan Maia, beberapa di antara mereka malah menyebut El adalah versi laki-lakinya Maia. 

"Kalau seandainya bunda Maia itu cowok, ya jadinya kayak El itu lah," tulis salah satu netizen. "El versi cowoknya bun Mai. Mirip banget. Nggak cuma senyumnya, tapi semuka-muka juga mirip," sahut yang lain.

Tak hanya menyebut El Rumi sebagai versi lelakinya Maia Estianty, masih cukup banyak tanggapan di kolom komentar unggahan tersebut. Sebagian warga dunia maya malah dibuat salah fokus oleh wajah Maia.

Cantiknya Maia Estianty yang Sulit Membuat Berpaling

Memajang foto bersama El Rumi, wajah Maia Estianty malah membuat banyak orang salah fokus. Ya, cantiknya ibu tiga anak ini memang tak pernah absen dan selalu menarik perhatian tak sedikit netter.

"Bun, cantik banget sih," tulis salah satu netizen. "Bun Mai cantiknya memang nggak ada obat," sahut yang lain. "Umur sudah kepala 4, cantiknya masih kayak gini. Ampun deh ampun," komentar seorang netizen.

Maia Estianty Disebut Kayak Pacaran dengan El Rumi

Kembali pada potret yang diunggah, selain disebut mirip, Maia Estianty dan El Rumi disebut seperti sepasang kekasih. Sebagaimana terlihat di sana, keduanya tersenyum dengan Maia duduk di sisi sang putra.

"Bukan kayak ibu-anak, ini mah lebih mirip orang pacaran," tulis salah satu warga net. "Bunda awet muda banget. Malah kayak jadi pacarnya El," sahut yang lain. "Anak-ibu tapi kelihatan kayak pacar," komentar salah satu netter.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading