Sukses

News & Entertainment

Gigi Hadid Murka Disebut Rekayasa Pacaran dengan Zayn Malik

Bintang.com, Jakarta Gigi Hadid dan Zayn Malik memang mengalami hubungan asmara yang putus-nyambung. Hal itu rupanya membuat sebagian orang menilai, jika Gigi adalah sosok yang penuh kepalsuan. Bahkan, ia rela membuat rekayasa atas hubungannya dan Zayn.

"Apapun Zigi (Zayn Gigi) lakukan untuk promo. Faktanya, Zayn tidak mengikuti Gigi atau tidak mengunggah foto Gigi di Instagramnya," tulis akun haters Zayn dan Gigi Hadid.

Perihal rumor rekayasa hubungan dengan Zayn, Gigi pun akhirnya buka suara. Kakak dari Bella Hadid ini mengaku gerah karena banyak orang berusaha menghubungkannya dengan postingan kebencian semacam itu.

"Sepertinya orang-orang menautkanku postingan baru setiap hari. Tolong hentikan. Itu hanya hal negatif, aku benar-benar tidak punya perasaan terhadapmu," tulis Gigi membalas.

"Aku hanya tahu betapa indahnya dunia untuk keluar dan hidup, bukannya mencoba membedah hubungan antara dua orang yang bahkan tidak kamu kenal dan kamu tidak melihat 99%," sambung Gigi Hadid

Tudingan mesra untuk promo

Gigi Hadid juga ikut berkomentar tentang tudingan yang menyebutkan, jika mengunggah foto mesra Zayn Malik hanya untuk keperluan promo lagu. Menurut Gigi, apa yang dilakukannya sudah sangat normal.

"Kalian dapat menyebutnya sebagai promo, tetapi aku hanya memposting tentang pacarku seperti orang lain, apakah aku mendukung atau dia mendukungku adalah karena cinta dan kegembiraan satu sama lain. Tidak ada yang perlu diketahui sepanjang waktu. Ini adalah komentar terakhir saya tentang masalah ini," tegas Gigi Hadid.

 

Hubungan Gigi Hadid dan Zayn Malik

Sekedar menilik kisah, Zayn Malik dan Gigi Hadid memiliki kisah cinta yang cukup sering mengalami up and down. Keduanya pertama kali berpacaran pada 2015 lalu, dan beberapa kali dikabarkan putus namun kembali bersama.

Pada bulan awal Maret lalu, Zayn Malik dan Gigi Hadid sempat mengonfirmasi telah putus setelah dua tahun kebersamaan. Namun, hanya selang satu bulan, keduanya sudah kembali mesra. Zayn bahkan sudah mengunjungi kembali apartemen Gigi di kawasan Manhattan.

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Gigi Hadid
Loading
Artikel Selanjutnya
Jelang Album Kedua, Zayn Malik Bagikan Teaser Menarik
Artikel Selanjutnya
Gigi Hadid Tampil dengan Kulit Biru Mirip Smurf untuk Kampanye Terbaru Moschino