Sukses

News & Entertainment

Unjuk Eksistensi, DJ Riri Gaet Peserta Norwegian Idol di Single Baru

Bintang.com, Jakarta Di kancah musik elektronik, DJ Riri bisa dibilang sosok yang sudah senior. Lama tak terdengar, ternyata ia sedang disibukkan dengan proses perilisan karya terbarunya yang akan segera hadir.

Bocoran single terbarunya itu diungkapkan ketika ditemui di Press Conference Twilosaurus Vol.2. "Lagi sibuk kita lagi mau rilis single baru," katanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (4/7).

Tak dipungkiri Electronic Dance Music atau biasa disebut EDM memang sedang digandrungi kaum millenials. Ia pun membangkitkan lagi salah satu karya lamanya.

"Rilisnya minggu ini. Judulnya Face to Face. Sebetulnya itu lagu daur ulang yang salah satu hits aku yang udah lama. Tapi sekarang dikasih vokal karena dulu lebih instrumental," jelasnya DJ Riri.

Terapkan Formula Baru

Ada hal yang menarik dari karya terbarunya. Kali ini, mantan suami Alice Norin tersebut memberikan sentuhan musik baru yang tersinpirasi dari musisi luar negeri.

 

A post shared by Riri Mestica (@ririmestica) on

"Karena dengan era yang sekarang ini ada beberapa template musik luar yang juga melakukan hal yang sama. Seperti Drake, dia ngambil lagu klasik yang akhirnya ditambah vokalnya dia," ucapnya.

"Dari situ yaudah dan kebetulan aku juga punya beberapa lagi hits yang udah lama, hanya untuk mengingatkan lagu lamanya itu, tapi kita kasih vokal," sambungnya lagi.

 

Ajak Penyanyi Baru

Musisi berusia 44 tahun ini juga menggandeng penyanyi baru sebagai kolaborator. Solois tersebut rupanya sudah punya pengalaman mengikuti ajang pencarian bakat di Norwegia.

"Ada pendatang baru namanya Anne Roalkvam, kebetulan dia itu setengah orang Indo, setengah orang Norwegia. Dan dia lagi ikut Norwegian Idol juga di sana, cuma lagi balik ke sini," pungkasnya.

Reporter: Akbar Prabowo/KapanLagi.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Enam Finalis Tanah Air Siap Bersaing di Kompetisi DJ Internasional