Sukses

News & Entertainment

Jadwal Wamil Lee Jung Shin CNBLUE Akhirnya Terungkap

Bintang.com, Jakarta Setelah menjedi teka-teki, jadwal wajib militer Lee Jung Shin akhirnya terungkap. Personel CNBLUE ini rencananya akan memulai kewajibannya sebagai warga negara pria Korea Selatan pada akhir bulan mendatang.

"Lee Jung Shin akan memasuki pusat pelatihan perekrutan pada 31 Juli. Dia kemudian akan melayani dalam tugas aktifnya sebagai tentara," kata FNC Entertainment seperti dikutip Soompi. 

Pihak agensi menambahkan, jika aktor kelahiran Goyang, Korea Selatan, 15 September 1991 itu tetap akan melakukan kewajiban kontraknya hingga hari wamil tiba. Sayangnya, Lee Jung Shin tak akan membuat acara perpisahan dengan penggemar.

"Dia akan masuk diam-diam tanpa acara terpisah atau sambutan resmi," ujar FNC Entertainment melanjutkan.

Lee Jung Shin menjadi personel CNBLUE kedu yang melakukan wajib militer tahun ini. Sebelumnya, ada Jung Yong Hwa yang sudah terlebih dulu wamil pada Maret 2018.

Perpisahan dengan Ahn Jae Hyun

Sebelum pengumuman wamil, Lee Jung Shin mengunggah foto perpisahan dengan salah satu lawan mainnya di drama Cinderella and the Four Knights, Ahn Jae Hyun. Dalam foto yang diunggahnya, Lee Jung Shin tampak memakai cincin dan gelang dari AA Gban, sebuah brand perhiasan milik Ahn Jae Hyun.

"Memamerkan cincin dan gelangku. Mereka bahkan belum dijual, tetapi kamu membuatnya untukku. Aku tersentuh. Terima kasih!" tulis Lee Jung Shin.

Sementara itu, dalam waktu kurang dari satu bulan, Lee Jung Shin diketahui akan melakukan solo fan meeting di Tokyo dan Osaka.

Loading