Sukses

Entertainment

Koleksi Sepatu Anak Kylie Jenner yang Bikin Melongo

Fimela.com, Jakarta Kylie Jenner benar-benar tengah minikmati perannya sebagai seorang ibu. Sejak melahirkan Stormi Webster pada 1 Februari lalu, Kylie memang lebih banyak menghabiskan waktunya untuk mengurus sang buah hati, meski masih diselingi dengan aktivitas sebeagai selebriti dan pebisnis.

Baru-baru ini, Kylie sukses membuat penggemarnya melongo. Melalui akun media sosialnya, kekasih Travis Scott itu mengunggah rak sepatu dari putri kesayangannya yang baru berusia lima bulan.

Sepatu-sepatu mungil itu terdiri dari berbagai warna dari merk ternama, sebut saja Louis Vitton, Nike, dan masih banyak lainnya. "Stormi akhirnya bisa masuk ke beberapa sepatunya," ujar Kylie dalam video.

Kylie memang sengaja mengoleksi barang-barang buah hati sejak Stormi belum lahir. Maka dari itu, ia begitu bahagia ketika beberapa koleksi barang untuk Stormi kini sudah muat seiring dengan pertumbuhan sang anak.

"Jadi aku akan melihat apakah dia suka sepatu-sepatunya," tambah Kylie Jenner antusias saat memamerkan sepasang sepatu pink yang akan dipakai Stormi Webster saat itu.

Harga fantastis

Seperti dikutip Daily Mail, sepatu koleksi Stormi memiliki nilai jual yang fantastis. Jika diakumulasikan, semua sepatu yang berada di rak sepatu anak Kylie Jenner itu bisa bernilai hingga lebih dari 20 ribu USD (Rp 287 juta).

Beberapa contoh sepatu koleksi milik Stormi seperti Guiseppe Zanotti senilai 1000 USD (Rp 14,3 juta), Gucci 275 USD (Rp 3,9 juta) dan Nike 50 USD (Rp 720 ribu). Sementara itu, Kylie Jenner memutuskan untuk tak lagi memunculkan wajah buah hatinya ke muka publik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading