Sukses

News & Entertainment

Victoria dan David Beckham Rayakan 19 Tahun Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Rumah tangga David Beckham dan Victoria sudah berjalan sekitar 19 tahun. Pasangan yang telah dikaruniai empat anak ini pun merayakan momen ulang tahun pernikahan yang hampir dua abad tersebut pada Rabu (4/7/2018) kemarin.

Dalam akun media sosialnya, David mengunggah foto saat makan di sebuah restoran romantis di Paris. Sambil menggenggam tangan sang istri, pesepakbola tampan 43 tahun itu tersenyum seolah menggambarkan kebahagiaan menjalani biduk rumah tangga dengan Victoria.

"19 Tahun WOW... Waktu sekarang 19 tahun lalu, aku memakai pakaian berwarna ungu dari kepala hingga kaki... Selamat ulang tahun pernikahan untuk istri dan ibu yang luar biasa. Aku mencintaimu," tulis Beckham.

Foto yang sama juga diunggah Victoria di halaman Instagram pribadinya. "19 Tahun!!! X Aku sangat mencintaimu x," seru Victoria antusias akan usia pernikahannya yang hampir kepala dua.

Sementara itu, Victoria juga mengunggah beberapa barang yang diberikan anak-anaknya di hari ulang tahun pernikahan dengan David Beckham. Sebut saja buket bunga dan balon. "Ayah dan ibu yang beruntung," tulis wanita yang berprofesi sebagai fashion desainer tersebut.

Sempat diterpa isu cerai

Beberappa pekan lalu, rumah tangga Victoria dan David Beckham sempat diterpa isu perceraian. Hal itu disinyalir karena keduanya jarang tampil bersama lagi di muka publik. Namun, melalui postingan di Instagram, Victoria menepis rumor perceraian tersebut.

"Tidak ada pernyataan atau perceraian. Ini hanya berita media sosial palsu. Ini semua sangat aneh dan membuang waktu yang memalukan. Tidak ada pernyataan tertulis, tidak ada perceraian," ujar perwakilan Victoria dan David Beckham, sebagaimana dikutip People.

Kisah cinta

David Beckham dan Victoria pertama kali bertemu pada 1997 silam. Kala itu, David masih menjadi pemain Manchester United. Tak lama dari itu, tepatnya 1999, pasangan ini menggelar pernikahan di sebuah Kastil di Irlandia.

19 tahun bukanlah waktu yang singkat untuk David Beckham dan Victoria mempertahan pernikahan. Dalam sebuah wawancara, David pun mengakuinya. Selamat ulang tahun pernikahan, David dan Victoria!

Loading