Sukses

News & Entertainment

Diam-Diam, Syahrini Pernah Penjarakan Haters

Bintang.com, Jakarta Banyak yang tidak mengetahui, Syahrini ternyata pernah memenjarakan haters. Bukan hanya satu, namun Syahrini mengaku sudah dua haters dipermasalahkannya sehingga harus masuk penjara. Syahrini rupanya tak main-main menanggapi 'garangnya' haters dengan berbagai komentar yang negatif dan kerap melampaui batas.

Syahrini memang tak mempublikasikan urusannya dengan haters, tak seperti beberapa artis lainnya. Pelantun Sesuatu itu beralasan merasa kasihan jika kenyataan itu dipublikasikan.

 

"Enggak tahu saja mereka, ini ada dua orang yang sudah masuk penjara karena berkomentar. Tapi aku enggak mau publikasikan. Kasihan," ujar Syahrini saat ditemui di Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (4/7/2018).

Lalu darimana Syahrini bisa menangkap haters tersebut? Syahrini mengaku, ia memiliki tim tersendiri yang khusus membaca komentar netizen di kolom komentar akun instagramnya. Satu per satu komentar itu dibaca dan jika dirasa ada yang sudah melewati batas, akan direkam dan didokumentasikan.

 

"Selalu. Aku baca satu-satu, kalau misal terlalu kurang ajar, aku capture aku langsung serahkan ke Bang Hotman (Paris)," ungkap Aisyahrani, manajer Syahrini saat ditemui dalam kesempatan yang sama.

Lantaran sudah punya pengalaman memenjarakan haters, Syahrini meminta pada warganet agar bijaksana dalam menggunakan media sosial, apalagi untuk mengomentari postingan Syahrini.

 

"Nah ini sebagai contoh. Jadi jangan sampai Rani capture, nanti anda masuk penjara," ungkap Syahrini.

Saat ini Syahrini tengah disibukan dengan promo film Bodyguard Ugal-Ugalan. Dalam film tersebut Syahrini memerankan dirinya sendiri. (Fajarina Nurin/Liputan6.com)

Loading
Artikel Selanjutnya
Bukan Ditanya, Syahrini Ingin Masalah Momongan Didoakan
Artikel Selanjutnya
Syahrini tak Pernah Habis Ungkap Sayang untuk Reino Barack