Sukses

News & Entertainment

Dangdut hingga K-Pop, 5 Lagu Berikut Ini Lagi Hits Banget

Fimela.com, Jakarta Kehadiran banyaknya lagu saat ini memberikan publik banyak pilihan untuk mendengarkan karya-karya musik. Selain berbicara selera, beragam genre di Indonesia juga memiliki pendengar setia.

Bahkan tidak jarang, lagu-lagu yang resmi dirilis tersebut mencetak berbagai pencapaian hingga menjadi fenomenal. Besarnya minat pendengar dan sebuah lagu dapat menjadi salah satu unsur kesuksesan lagu.

Belakangan sederet karya musisi dan penyanyi telah menghiasi playlist pendengar, duduk manis dichart, dan diputar di berbagai radio. Masing-masing lagu memang memiliki daya tarik tersendiri dan dikemas dengan tema yang berbeda.

Di sisi lain, tentunya tidak semua lagu dapat mencetak hits dan menyandang predikat fenomenal. Namun beberapa dari lagu-lagu tersebut saat ini tengah banyak didengar alias sedang hits banget.

Lagu-lagu mana saja dari genre musik dangdut hingga k-pop yang saat ini sedang hits? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. Lagi Syantik - Siti Badriah

Lagi Syantik yang dinyanyikan oleh pedangdut Siti Badriah saat ini tengah berada di puncak ketenaran. Semua itu berawal dari Lagi Syantik kerap digunakan dalam sebuah aplikasi lipsync. Lirik-lirik yang nyentrik dan manja seketika menjadi sorotan banyak orang.

Bukti populer dari Lagi Syantik juga nampak dari jumlah penonton video klip yang meraih pencapaian luar biasa. Video klip dari lagu yang diciptakan oleh Yogi dan Donall ini telah disaksikan lebih dari 201 juta kali sejak dirilis pada 22 Maret 2018.

2. Girls Like You - Maroon 5 feat. Cardi B

Lagu romantis terbaru dari Maroon 5, Girls Like You hadir dengan musik easy listening dan penuh spirit. Musikalitas Maroon 5, vokal Adam Levine, dan rap Cardi B bersatu apik di single yang resmi dirilis pada (5/6) lalu. Sementara, video klip Girls Like You dibuat simpel namun menarik.

Sang vokalis, Adam Levine berada di tengah dan para personel Maroon 5 lain terlihat mengelilinginya. Selain itu, ada pula kehadiran para wanita mulai dari Camila Cabello, Jennifer Lopez, Gal Gadot, hingga istri Adam, Behati Prinsloo dan buah hati mereka, Dusty Rose.

3. Ddu-Du Ddu-Du - BLACKPINK

Selain begitu dinanti, BLACKPINK kali ini comeback dengan suguhan yang menarik. Adalah single BLACKPINK bernuansa hip hop yang berkisah tentang wanita yang kuat dan percaya diri.

Lagu ini begitu catchy dengan lirik di awal, "BLACKPINK! Ah yeah, ay yeah! BLACKPINK! Ah yeah, ay yeah!," yang dibarengi dengan musik yang agresif dan menghentak. Popularitas single ini nampak dari jumlah penonton MV yang mencapai lebih dari 144 juta sejak dirilis pada (15/6) lalu.

4. Dengan Caraku - Arsy Widianto dan Brisia Jodie

Brisia Jodie dan Arsy Widianto memperkenalkan single duet mereka yang bertajuk Dengan Caraku. Single yang resmi dirilis pada (1/6) ini diciptakan oleh musisi handal yang juga ayah Arsy yakni Yodie Widianto.

Keduanya menjalin chemistry yang apik di lagu yang menyuarakan tentang pasangan kekasih yang masih duduk di bangku sekolah. Mereka pun sama-sama dilanda rasa cemburu dan galau saat pasangannya berubah.

5. Solo - Clean Bandit feat. Demi Lovato

Clean Bandit dan Demi Lovato kompak menjalin kolaborasi di single Solo. Single bernuansa EDM tersebut sendiri berkisah tentang bagaimana mencintai diri sendiri, meski tengah dilanda kekecewaan karena patah hati.

Musik agresif dan lirik-lirik yang lugas benar-benar mencerminkan kekuatan dalam diri yang patah hati. Beberapa potongan liriknya juga sangat catchy. "I wanna fu-oo-oo, but I'm broken hearted, cr-cr-cry but I like to party, t-t-touch but I got nobody,".

"This solo, solo, everybody, this solo, everybody, this solo, solo, everybody," demikian petikan lirik Solo.

;
Loading