Sukses

Entertainment

Potret Cantiknya TWICE di Teaser Individu Dance The Night Away

Fimela.com, Jakarta Bulan Juli ini ONCE, sebutan penggemar TWICE sudah siap-siap menyambut comeback sang idola. Dance The Night Away jadi single andalan yang bakal dirilis dalam waktu dekat.

Beberapa waktu lalu JYP telah mengumumkan rencana comeback TWICE pada 9 Juli mendatang. Teaser grup telah dirilis dengan tema musim panas yang penuh warna.

Menanggapi rasa penasaran fans, agensi kembali merilis teaser individu untuk comeback Tzuyu dkk. Tampil dengan riasan yang lebih feminin, para member TWICE tampak mempesona.

Seperti apa sih keseruan TWICE dengan teaser individu Dance The Night Away? Simak cuplikannya berikut ini.

Pesona Jungyeon

Image tomboy sudah melekat dalam diri Jungyeon. Namun kali ini ia menunjukkan konsep makeup dan wardrobe yang berbeda dan bikin fans jatuh hati.

Ia tampak cantik dengan asesoris seperti kalung, anting dan makeup yang feminin. Gimana komentar kalian?

Tzuyu yang Ceria

Salah satu daya tarik TWICE adalah visual mereka, Tzuyu. Member asal Taiwan ini tampil tak kalah cantik dengan konsep baru TWICE Dance The Night Away.

Bagian rambut yang biasanya panjang terurai kini dihias sedemikian rupa. Senyum ceria Tzuyu pun meluluhkan internet dengan cepat.

Seksinya Jihyo

Di foto teaser individu berikutnya ada Jihyo yang terlihat lebih seksi. Aura seksi tak hanya muncul dari busana yang ia kenakan, tapi juga pose dan ekspresi wajahnya.

Yang membuat fans excited adalah bentuk tubuh Jihyo yang sudah ideal. Sebelumnya beberapa orang menyorot bentuk tubuhnya kurang proporsional, dan kini semua terpana.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading