Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Syahrini, Billy Syahputra, Tasya Kamila

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang Syahrini yang ternyata menyayangkan jargon atau kata-kata spontannya dipakai artis lain. Belum lama ini, memang Siti Badriah sukses membawakan lagu Lagi Syantik dan menjadi viral. Sebelumnya, pelantun sesuatu itu memang tidak mempermasalahkannya.

Bagi Syahrini, ia hanya menginginkan para pihak yang menggunakan jargon atau kata-katanya yang khas itu mengakui, jika memang dirinyalah yang pertama kali memomulerkannya. Syahrini pun menyindir pihak-pihak yang menggunakan jargon maupun kata-kata khasnya yang mendapatkan keuntungan.

 

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap menyebutkan jargon atau kata-kata spontan yang unik. Seperti sesuatu, jambul khatulistiwa dan beberapa lainnya, termasuk syantik.

Hal itu yang menurut Rani, adik Syahrini membuat penyanyi yang kerap dipanggil Incess itu makin dikenal masyarakat. Lantaran itu pula, Rani meminta pihak-pihak yang menggunakan jargon maupun kata-kata spontan Syahrini agar meminta izin terlebih dahulu.

 

Rencana Billy Syahputra lamar Hilda Vitria

Hubungan Billy Syahputra dan Hilda Vitria semakin dekat. Keduanya bahkan melakukan libur bersama beberapa waktu lalu ke Australia. Di negeri Kangguru itu, Billy dan Hilda disebut-sebut melakukan foto prewedding. Benarkah keduanya akan menikah?

Billy dan Hilda membantah jika kepergian mereka ke Australia untuk melakukan sesi prewedding. Tujuannya, menurut Billy dan Hilda kompak, benar-benar hanya untuk berlibur semata.

Perihal foto-foto romantis di Australia, Hilda menjelaskan hal yang berbeda. Menurut Hilda, ia memiliki seorang teman di Australia yang berprofesi sebagai fotografer. Lantaran itu pula, ia melakukan sesi pemotretan bersama Billy Syahputra.

 

Tasya Kamila menatap masa depan

Tasya Kamila menjadi salah satu artis yang rela meninggalkan sementaran aktivitasnya di dunia kerartisan, demi bisa melanjutkan sekolah. Setelah lulus dari Universitas Indonesia, Tasya Kamila diketahui melanjutkan studi S2-nya di Amerika Serikat.

Sepulangnya dari Amerika serikat, ia sudah dihadapkan oleh rencana aktivitasnya. Hal lain yang membahagiakan, Tasya resmi dilamar kekasihnya.

Berita tentang Syahrini, Billy Syahputra dan Tasya Kamila, masuk dalam konten Gosip Terini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading