Sukses

Entertainment

Berangkatkan Umrah Gratis, Irwansyah Berbisnis Tak Hanya Cari Untung

Fimela.com, Jakarta Tujuh artis papan atas Indonesia mendukung gerakan Indonesia Baca Al Quran. Mereka adalah Irwansyah, Zaskia Sungkar, Shireen Sungkar, Irfan Hakim, Prilly Latuconsina, Ricky Harun, dan Herfiza.

Roadshow #IndonesiaBacaQuran sendiri telah dilakukan di 27 Masjid yang berada di 17 Kota bersama Syaikh Abdullah Al-Fayummiy, Syaikh dari Masjidil Haram yang berlangsung pada Ramadan lalu.

Membuktikan komitmennya dalam gerakan itu, Irwansyah selaku President Commisionair Jannah Travel memberikan hadiah kepada peserta roadshow tersebut dengan paket umroh premium gratis. Pengundian dilakukan bersama dengan Ustaz Fatih Karim (CEO Cinta Qur’an Foundation).

"Kami siap mendukung gerakan anti buta aksara Al Qur’an, hari ini adalah awal dukungan dan Insya Allah akan terus total mendukung," kata Irwansyah di kantor Jannah Travel, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Selasa (3/7/2018).

Sebagai sesama muslim, Irwansyah berharap masyarakat Indonesia yang penduduknya sebagian besar beragama Islam bisa membaca kitab suci mereka. Baginya, capaian 50 ribu peserta pada roadshow kemarin belum mencapai target maksimal dibandingkan penduduk Indonesia.

"Semoga yang telah merasakan program tidak hanya 50 ribu tapi meningkat hingga 500 ribu bahkan hingga 1 Juta masyarakat Indonesia yang mendapat benefit dan bisa membaca Al Quran," lanjut suami Zaskia Sungkar. 

Berangkatkan umrah dua orang

Dua peserta roadshow yang beruntung mendapatkan paket umrah premium tersebut adalah bapak Muchsin dari Cibubur dan Ibu Hj. Samsiah dari Maros. Mereka akan mendapatkan pelayanan hotel bintang lima, penerbangan langsung dan pelayanan premium lainnya.

Irwansyah memang tak hanya berbisnis untuk meraup untung. Terpenting baginya adalah mendapatkan ridho Ilahi. "Kita nggak mau penduduk Islam terbesar jadi Islam KTP atau turunan doang. Minimal bisa baca Al Quran. Mudah-mudahan langkah kita pertama ini mendapatkan ridho dari Allah," tukas Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading