Sukses

Entertainment

Lagu BTS Bakal Diputar di Laga Final Piala Dunia 2018?

Fimela.com, Jakarta Saat ini BTS bisa dibilang berada di puncak karier mereka sebagai perwakilan musik K-Pop. Karier mereka sudah mulai diakui di Amerika Serikat dan beberapa negara lainnya. 

Bahkan dalam waktu dekat karya mereka sangat mungkin didengar ratusan juta penduduk dunia. Pasalnya single teranyar mereka, Fake Love masuk sebagai salah satu lagu yang akan berkumandang di laga final Piala Dunia 2018 di Rusia.

Kabar itu tentunya menjadi kabar paling membahagiakan untuk ARMY sejauh ini. Pasalnya gelaran Piala Dunia disebut-sebut sebagai event olahraga terbesar yang menyedot perhatian warga dunia.

Baru-baru ini akun Twitter resmi FIFA memposting vote lagu apa yang akan diputar di final nanti. Fake Love BTS muncul sebagai salah satu kandidat terkuat.

Bersaing dengan EXO

Terdapat 4 judul lagu yang masuk kandidat kuat berdasarkan pengamatan FIFA. Dua di antaranya adalah dari kancah K-Pop yang saat ini memang makin populer.

Selain Fake Love dari BTS, tampaknya Power dari EXO juga bakal jadi calon kuat. Apalagi tema dari lagu Power dirasa lebih sesuai dengan energi dari Final Piala Dunia 2018.

Bikin Geger Social Media

Vote yang diadakan FIFA tersebut tampaknya benar-benar bikin heboh jagat maya. Hingga 5 Juli 2018 sore, jumlah vote yang masuk sudah mencapai angka 1,8 juta.

Tentunya ini merupakan strategi yang bagus dari FIFA untuk semakin memanaskan laga final dari ajang 4 tahunan tersebut. Kira-kira siapa yang lagunya bakal diputar 15 Juli mendatang? Buruan vote!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading