Sukses

Entertainment

Maia Estianty Disebut Segera Menikah, Ini Komentar Ahmad Dhani

Fimela.com, Jakarta Kendati sudah lama, begitu lama, resmi bercerai, namun kehidupan Ahmad Dhani dan Maia Estianty masing saling dikaitkan. Tak ada alasan jelas mengapa, tapi begitu lah fenomena yang ada dan tak jarang menyedot perhatian khalayak.

Yang paling sering jadi perbincangan adalah tentang pasangan mereka masing-masing. Sementara Maia belum memutuskan untuk menikah lagi, sebagaimana diketahui, Dhani telah meminang Mulan Jameela sekitar 10 tahun lalu.

Kini, setelah Maia diketahui menjalin asmara dengan seorang pengusaha bernama, Irwan Mussry, kabar pernikahan keduanya pun tak jarang terdengar. Apalagi, hubungan mereka disebut makin serius.

Kendati kabar yang beredar sudah begitu santer, namun Maia belum juga mau angkat bicara tentang hubungannya dengan lelaki kelahiran Surabaya, Jawa Timur, tersebut. Tapi, bukan berarti kedekatan mereka tak terendus publik.

Soal kabar pernikahan Maia Estianty dan Irwan Mussry, Ahmad Dhani pun buka suara. Walau tak banyak komentar, namun pentolan band Dewa 19 itu mengungkap fakta tentang kabar pernikahan sang mantan istri.

Ahmad Dhani Tak Kaget Dengar Kabar Maia Estianty Segera Menikah

Rencana Pernikahan Maia Estianty Sudah Didengar Lama oleh Ahmad Dhani

Tak Ingin Lagi Berkomentar

Maia Estianty Pergi ke Inggris dengan Irwan Mussry?

Kabar Pernikahan Maia Estianty yang Menyeruak

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading