Sukses

Entertainment

Sibuk Tekuni Bisnis, Irwansyah Kangen Akting

Fimela.com, Jakarta Lama sudah Irwansyah tak menekuni kariernya di industri entertainment. Wajahnya yang dulu kerap di depan kamera, berakting, kini sudah jarang. Irwansyah memang tengah sibuk menggeluti ladang bisnisnya.

Beberapa bisnis yang dilakoninya bersama sang istri, Zaskia Sungkar seperti kue kekinian, clothing line, juga travel umroh. Dengan kesibukannya tersebut, Irwansyah tak lagi melakoni syuting belakangan ini.

 

"Jadinya entertainment agak berkurang, sekarang enggak syuting," ujar Irwansyah di kantor Jannah Travel, kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Pada perjalanan kehidupan seseorang, akan selalu ada tahap-tahap perubahan. Demikian pula yang dirasakan oleh Irwansyah ketika saat ini dirinya lebih banyak terjun di dunia bisnis. Ia mengaku bukan niatnya untuk menjauhi syuting atau dunia entertainment.

 

"Sebenarnya sih aku yakin ini jalan Allah. Aku bukan stop syuting atau entertainment. Tapi, Allah lagi ngarahin aku ke sini. Mulai dari bisinis kue, di situ kita ketemu teman-teman, yang ini nya apa ya, jamaah lebih penting," lanjutnya.

Irwansyah bersyukur ada program tayang ulang beberapa FTV yang diperankannya di televisi. Dengannya, banyak penggemar yang rindu akan aktingnya sedikit terobati. Adanya Instagram pun membuat jarak antara dirinya dan fans tak begitu jauh.

"Alhamdulillah sekarang FTV ada re-run Alhamdulillah mereka tahu aku dari Instagram dan sosmed yang lain. Jadi mereka bisa kepo. Mereka tahu aku menggeluti bisnis, yang belum bisa syuting lagi," ucapnya.

 

Terkadang bukan hanya penggemar yang merasa kangen, namun juga Irwansyah. Beberapa hal yang paling dirindukan oleh Irwansyah adalah suasana keakraban di lokasi syuting. Di sana ia banyak berinteraksi dengan para pemain dan kru.

"Kangen sih kangen ya. Karena suasana syuting itu beda, makan bareng sama teman-teman di lokasi syuting, kalau ada waktu kosong banyak ngobrol segala macam," tukas Irwansyah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading