Sukses

Entertainment

15 Juli 2018, Tanggal Pernikahan Dimas Anggara-Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Pernikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tinggal menghitung hari. Mereka akan melangsungkan pernikahan pada Minggu, 15 Juli 2018. Hal tersebut sesuai dengan undangan pernikahan mereka yang beredar di dunia maya.

Foto undangan Dimas dan Nadine tersebut diunggah akun @lambe_turah tersebut. Warganet pun ramai mengomentari terkait pernikahan mereka.

Sejumlah warganet mengucapkan selamat buat Dimas dan Nadine. Ada juga yang menyebut tanggal pernikahan mereka sebagai Hari Patah Hati Nasional.

"Yah patah hati nasional," keluh akun @nadyaoctvn.

"Keren 😎👏 slamatt buat @dimsanggara dan @nadinelist," kata akun @nano_chiu kepada Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata.

Unggah Foto Prewedding

Sebelumnya, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara membagikan foto-foto prewedding mereka dalam akun Instagram pribadi mereka. Keseluruhan foto-foto prewedding mereka bernuansa alam.

"Langkah dua insan menyelam cinta. Bergejolak kasih sayang mengalir dari Tuhan, bumi dan semesta," tulis Nadine Chandrawinata dalam salah satu keterangan foto yang diunggahnya akhir Juni 2018 lalu.

Saling Melengkapi

Nadine Chandrawinata sendiri sempat mengungkapkan jika hidup itu harus saling melengkapi satu sama lain. Selain itu, lebih menghargai apa yang sudah Tuhan berikan kepadanya. Nadine juga belajar dari kehidupan penyu.

"Hai penyu, perjuangan hidupmu sangatlah panjang, kami belajar darimu akan arti menghargai tanpa mengganggu satu dengan yang lainnya," tandas Nadine Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading