Sukses

Entertainment

Menerka Single Duet Agnez Mo dan Chris Brown, Overdose

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo dan Chris Brown telah mengumumkan bahwa mereka kembali menjalin kolaborasi dalam single bertajuk Overdose. Adapun single duet tersebut rencananya bakal diluncurkan pada 20 Juli 2018 mendatang.

Sebelumnya, Agnez sempat membagikan potret kebersamaannya dengan Chris beberapa waktu lalu. Kemudian hadir pula video mesra yang menampilkan kedua saling berpelukan dan ciuman di pantai.

Video tersebut sontak membuat warganet terutama fans keduanya begitu heboh. Namun tidak sedikit pula yang menebak jika hal itu adalah teaser untuk project musik mereka selanjutnya.

Nyatanya, kabar gembira yang Agnez bagikan soal berduet dengan Chris sekaligus menjawab teka-teki kemesraan mereka selama ini. Setelah mengungkapkan siap duet, keduanya lantas merilis teaser lainnya yang tidak kalah membuat penasaran.

Menjelang single duet Agnez Mo dan Chris Brown rilis, akan seperti apakah single Overdose nanti?

Menerka Single Overdose

 

....@chrisbrownofficial 😏

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Teka-teki soal berkolaborasi antara Agnez Mo dan Chris Brown memang sudah terjawab, tetapi tidak dengan lagunya. Mungkin banyak yang masih bertanya-tanya, seperti apakah single yang akan mereka rilis pada 20 Juli mendatang.

Sedikit menerka, jika dilihat dari video teaser yang menampilkan Agnez dan Chris bermesraan, nampaknya lagu Overdose sendiri akan kental dibalut nuansa cinta dan manisnya jatuh cinta. Dalam video, terpancar jelas rona kebahagiaan antara keduanya.

Makna di Balik Judul

Selain teaser video mesra yang kental nuansa cinta, nampaknya Agnez Mo dan Chris Brown memberikan bocoran lainnya dari judul single mereka. Ya, Overdose sendiri berarti overdosis atau jumlah yang terlalu banyak.

Nah, makna jika menarik benang merah antara video teaser dan judul, dalam single tersebut mereka menyuarakan tentang dalamnya kasih sayang antara pasangan kekasih. Jalinan asmara mereka begitu dilimpahi oleh cinta.

Lantas, apakah single duet Agnez Mo dan Chris Brown bertajuk Overdose akan berbicara tentang melimpahnya cinta antara pasangan kekasih? Kita nantikan saja jawabannya pada 20 Juli 2018 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading