Sukses

Entertainment

Ada Apa Antara Ariel NOAH dan Pevita Pearce?

Fimela.com, Jakarta Nama Pevita Pearce belakangan disebut sebagai sosok artis yang tengah menjalin asmara dengan Ariel NOAH. Kehidupan asmara Ariel NOAH memang kerap menjadi perhatian publik. Sejak putus dari Sophia Latjuba beberapa bulan yang lalu, banyak yang mempertanyakan dengan siapa Ariel NOAH kini melabuhkan hatinya.

Beberapa waktu lalu akhirnya, Ariel kepergok jalan dengan seorang wanita berambut panjang. Kabar ini pun muncul dari sebuah akun instagram gosip. Namun sayang dari foto tersebut, sang wanita terlihat sedang menggandeng Ariel, tak terlihat jelas wajahnya. 

Netizen kemudian menduga sosok perempuan tersebut adalah Pevita Pearce. Teka-teki itu pun mulai terungkap, usai salah satu netizen mengunggah foto dirinya sedang bersama Ariel dan adik dari Keenan Pearce tersebut di sebuah toko.

Kuat dugaan, Ariel dan Pevita memang berkunjung ke toko tersebut di waktu yang bersamaan. Meskipun dalam potret tersebut, Ariel dan Pevita tidak berfoto dalam satu frame.

Usai kejadian itu, akun instagram Pevita langsung dibanjiri dengan pertanyaan dari netizen. Sampai-sampai di beberapa postingan terakhir Pevita Pearce, ia menonaktifkan kolom komentarnya.

Buci, manajer Pevita Pearce saat dihubungi Bintang.com beberapa waktu lalu pun tidak mengetahui dan ingin ikut campur urusan pribadi artisnya.

"Saya tidak bisa klarifikasi karena saya tidak tahu hal tersebut (isu hubungan khusus Pevita Pearce dan Ariel NOAH)," tulis Buci, melalui pesan aplikasi, beberapa hari lalu pada Bintang.com.

Teka teki kedekatan Ariel NOAH dan Pevita Pearce

Dari hasil penelusuran Bibtang.com, terungkap jika Pevita Pearce sudah kenal lama dengan Ariel NOAH. Bahkan dalam sebuah kesempatan wawancara, Pevita mengakui sudah mendengarkan lagu-lagu dari Peterpan yang dinyanyikan Ariel sejak ia duduk di bangku SMP.

Diakui Pevita Pearce, dirinya sangat bangga saat ia sempat didapuk untuk menjadi model video klip NOAH berjudul Hidup Denganmu Mati Tanpamu tahun 2012 lalu. Jika dilihat dari video klipnya, Ariel dan Pevita Pearce memang terlihat sangat mesra.

 

Hal itu yang sempat mengundang tanya, seperti apa hubungan Pevita Pearce dan Ariel NOAH kala itu. Apalagi, Ariel disebut-sebut sudah putus hubungan dengan Luna Maya. Namun dengan tegas, Pevita Pearce ungkapkan, jika hubungan yang terjalin berdasarkan profesionalisme.

Sudah mengenal lama dengan sosok Ariel. Pevita mengatakan bahwa pria asal Bandung itu adalah lelaki yang sopan dan baik hati.

"Tadi ketemu Ariel NOAH di ruang make-up, dia orangnya sopan," kata Pevita Pearce, seperti yang dikutip dari Liputan6.com, medio September 2012 lalu.

Bantahan Pevita Pearce Mengenai Hubungan dengan Ariel NOAH

Usai kabar kedekatan Ariel dan Pevita Pearce beredar, banyak yang menjodoh-jodohkan keduanya. Banyak netizen yang menyebut Pevita Pearce cocok dengan Ariel.

Bukan tanpa alasan, pasalnya Pevita mirip dengan beberapa mantan kekasih Ariel, seperti Luna Maya dan Sophia Latjuba. Yang notabennya berdarah campuran.

 

Merasa risih dengan kabar tersebut, Pevita Pearce akhirnya buka suara mengenai hubungannya dengan bapak satu anak itu di story instagram miliknya. Menurut Pevita, dirinya lebuh memilih membiarkan kabar tersebut beredar.

"Biarkan mereka menghakimimu. Biarkan mereka salah paham padamu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan urusanmu. Tetaplah baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dengan dirimu apa adanya," begitu potongan kutipannya.

Diunggahan selanjutnya, Pevita Pearce juga menuliskan kata bahwa dirinya hanya bisa tertawa dengan kabar yang sudah beredar luas di masyarakat ini.

 

"Aku tidak bisa menghentikan rumor yang beredar dan aku tidak bisa mengubah pikiran orang lain yang mempercayai mereka, apa yang bisa aku lakukan saat ini adalah duduk dan tertawa," katanya di unggahan yang lain.

Meski begitu, hingga kini Ariel belum membuka suara mengenai kabar tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading