Sukses

Entertainment

Jawaban Mengejutkan Liam Payne Saat Ditanya tentang BTS

Fimela.com, Jakarta Berbagai pencapaian yang BTS dapatkan baik di Korea dan kancah Internasional membuat popularitas mereka kian melesat. Boyband pelantun Fake Love tersebut juga berhasil menjadi sorotan salah seorang personel One Direction, Liam Payne.

Liam Payne menjawab beberapa pertanyaan mengenai BTS seperti diwartakan Allkpop. Hal tersebut terjadi ketika dirinya tengah menjadi bintang tamu di acara iHeartRadio, Ask Anything pada (4/7) lalu.

Kala itu, Liam diberi pertanyaan tentang apa yang mengingatkan ia pada kehidupan yang lalu ketika melihat grup seperti BTS. Pelantun Strip That Down tersebut pun memberikan jawaban yang mengejutkan.

Liam Payne menyebut jika BTS adalah grup yang sulit terlebih untuk hal-hal tentang dance. "Mereka semua bisa menampilkan pertunjukan solo yang luar biasa," demikian jelas Liam Payne.

Lantas, apa lagi ungkapan Liam Payne tentang BTS? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

Kata Liam Payne tentang BTS

Masih mengenai pertanyaan di atas, Liam Payne melanjutkan jawabannya mengenai BTS. "Mereka memiliki banyak gaya yang berbeda. Dan yang jelas, aku tidak bisa bicara bahasa Korea," ungkap Liam Payne.

Liam Payne juga mengungkapkan jika dirinya pernah ingin kolaborasi dengan BTS, namun tidak dapat terlaksana. "Sebenarnya akun ingin melakukan sesuatu dengan mereka sebelumnya, tapi seseorang seperti melebihi aku untuk itu, jadi aku mundur," tambahnya.

BTS dan Kolaborasi dengan Musisi Dunia

Sejak meraih popularitas, banyak musisi dunia yang tertarik untuk berkolaborasi dengan BTS. Kendati demikian, boyband pelantun DNA tersebut telah lebih dahulu menjalin kerja sama dengan Andrew Taggart dari The Chainsmokers yang bertindak sebagai penulis dan pengarah musik untuk lagu Best of Me dari album BTS, Love Yourself: Her.

Selain itu, BTS juga kerja sama bareng Steve Aoki dan rapper Amerika, Desiigner. Boyband yang debut pada tahun 2013 tersebut berkolaborasi dengan kedua bintang dunia tersebut di single bertajuk MIC Drop remix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading