Sukses

Entertainment

iKON dan WINNER Bakal Konser di Jakarta, Mau Nonton yang Mana?

Fimela.com, Jakarta Pekan ini pecinta k-pop mendapat dua kabar gembira sekaligus. Hal tersebut tidak lain adalah dua boyband yakni iKON dan WINNER dipastikan bakal menyelenggarakan konser di Jakarta.

Kabar konser disampaikan melalui lewat media sosial kedua boyband YG Entertainment ini juga dari promoter konser, Mecima Pro. Adapun kedatangan iKON dan WINNER ke Jakarta merupakan bagian dari tur mereka di Asia.

iKON bakal singgah dalam rangkaian tur bertajuk 2018 Continue Tour. Selain Jakarta, mereka juga siap menyapa iKONIC di Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hong Kong, dan lainnya.

Boyband pelantun Love Scenario ini sebelumnya pernah tampil Jakarta tepatnya di Saranghaeyo Indonesia 2017 pada 25 November 2017 lalu. Mereka menjadi salah satu bintang yang memeriahkan acara bersama DAY6, Eric Nam, Dean, dan Lee Hi.

Selain kepastian konser di Jakarta dan beberapa negara di Asia, tidak banyak informasi yang iKON berikan. iKONIC harus sedikit bersabar untuk tanggal hingga penjualan tiket konser. Lantas bagaimana dengan konser WINNER?

Konser WINNER di Jakarta

Beberapa hari setelah kepastian iKON bakal konser di Jakarta, kabar gembira lainnya hadir dari boyband WINNER. Mereka akan menyelenggarakan konser yang bertajuk WINNER 2018 Everywhere Tour.

Seperti iKON, WINNER juga akan menyapa Inner Circle di beberapa kota di Asia. Mulai dari Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, Hong Kong, dan lainnya. Belum banyak detail yang diungkapkan terkait konser WINNER di Jakarta.

iKON dan WINNER Siap Guncang Jakarta

Antusiasme iKONIC begitu terasa di media sosial setelah iKON memastikan diri bakal konser di Jakarta. Hal yang tidak kalah luar biasa juga terjadi ketika WINNER juga segera menggelar konser dan menyapa Inner Circle di Indonesia.

Meski belum banyak detail yang diungkap, penantian iKONIC dan Inner Circle perlahan terjawab dengan kepastian konser sang idola. Lalu, konser boyband mana yang akan kalian tonton? iKON, WINNER, atau kedua-keduannya?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading