Sukses

Entertainment

Kebanggaaan Pevita Pearce Bermain di Film Buffalo Boys

Fimela.com, Jakarta Sebuah festival film bergengsi di Kanada yaitu Fantasia International Film Festival akan menjadi tempat premier dunia bagi film Indonesia Buffalo Boys. Adanya penerimaan publik luar negeri tersebut menjadi kebanggaan bagi para pemainnya termasuk Pevita Pearce.

"Pastinya (bangga). Berharap film ini jadi sesuatu yang baru di Indonesia. Kembalikan rasa percaya diri masyarakat Indonesia yang terkesan pesimis dan selalu pesimis di Indonesia," kata Pevita Pearce di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

Pevita berharap dengan adanya film-film Indonesia yang diterima masyarakat luar negeri bisa menjadi kebanggaan bagi Indonesia pada umumnya. Selanjutnya, masyarakat bisa terus mendukung perfilman nasional.

"Mudah-mudahan kita bisa bangga dan mendukung perfilman Indonesia," tutur wanita yang tengah dikabarkan dekat dengan Ariel Noah tersebut.  Film ini menurut Pevita memang berbeda.

Pasalnya Buffalo Boys tak hanya melibatkan sineas dari Indonesia melainkan juga tim dari beberapa negara semisal Thailand, Singapura, dan Perancis.

"Bekerja di produksi yang skalanya sangat besar. Ngelihat set dari nol dan sampai bisa dilihat di trailer, experience yang menakjubkan," ujar Pevita.  Disinggung mengenai pesan khusus di film Buffalo Boys yang berlatar penjajahan Belanda di Indonesia, Pevita menyatakan tidak ada.

"Pesan khusus sebetulnya gak terlalu penting. Buffalo Boys ini film fantasi, kita cuma ingin fun aja sih. Dimana penonton bisa berimajinasi dan masuk ke dalam cerita. Juga dari sisi cerita berikan yang baru aja sih. Tentang Indonesian cowboy," tukas Pevita Pearce.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading