Sukses

Entertainment

Kisah Cinta Katharine McPhee - David Foster, dari Tamu Nikah hingga Teman Hidup

Fimela.com, Jakarta Katharine McPhee dan David Foster telah resmi bertunangan pekan lalu. Tak pernah terpikir oleh McPhee bisa menjalin asmara dengan sosok yang pernah jadi tamu di pernikahannya satu dekade silam.

Ya, Foster pernah bermain piano di acara pernikahan pertama McPhee dengan Nick Cokas pada Februari 2008. Foseter bahkan mengiringi McPhee menyanyikan lagu Unforgettable dari Natalie Cole.

Tak ada rasa cinta, Foster sangat profesional dengan tugasnya menjadi pemain piano di acara pernikahan Katharine McPhee dan Nick Cokas. Pada saat itu, Foster sendiri masih menjadi suami dari Yolanda Hadid.

Beberapa tahun berlalu, rasa cinta antara dua insan berbeda usia ini pun tumbuh. Berawal dari persahabatan, keduanya memutuskan untuk memadu kasih, bertunangan, bahkan membangun keluarga dalam waktu dekat.

"Katharine McPhee mengatakan kepada teman dekat bahwa dia tidak ingin memiliki pertunangan yang panjang dengan David Foster. Mereka sangat mencintai satu sama lain, dan memiliki pengalaman pernikahan sebelumnya," ujar sumber sebagaimana dikutip US Magazine.

Akan menikah 9 bulan lagi

Jika tak ada aral, Katharine McPhee dan David Foster akan menggelar pernikahan sembilan bulan mendatang. Sebelumnya, pasangan ini akan memenuhi serta mengurus perjanjian pra nikah.

"David mengatakan bahwa Katharine adalah cinta sejati dan inspirasinya. Mereka ingin memiliki keluarg," kata sumber yang sama melanjutkan.

Kisah cinta

Katharine McPhee dan David Foster pertama kali bertemu di panggung America Idol pada 2006 silam. Adapun isu pacaran keduanya baru berhembus sekitar bulan Mei 2017. McPhee dan Foster pun pertama kali tampil resmi sebagai pasangan kekasih pada Met Gala 2018 lalu di New York.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading