Sukses

Entertainment

Selalu Mesra di Depan Kamera, Nagita Slavina Bongkar Hubungan Sebenarnya dengan Raffi Ahmad

Fimela.com, Jakarta Memasuki tahun ke-4 pernikahan, kemesraan hampir tak pernah absen diperlihatkan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Bukan yang tertutup, kedekatan keduanya kerap terlihat di berbagai kesempatan, termasuk deretan program di layar kaca.

Bisa terlihat adem-ayem di tengah kabar miring yang tak jarang menerpa kiranya menimbulkan penasaran, bagaimana hubungan mereka bila tak ada kamera yang merekam? Lewat video bersama Atta Halilintar, keduanya menjawab tentang hal yang dimaksud.

"Jadi, gimana selama perkawinan, mesra nggak nih?" tanya Atta. "Mesra dong," jawab Raffi seraya mencium kening sang istri. "Biasa dia kalau depan kamera memang kayak begitu," sahut perempuan 30 tahun tersebut.

"Kalau belakang?" tanya Atta menanggapi pernyataan Gigi, begitu Nagita kerap disapa. Tak dipungkiri, ibu anak satu itu menyebut jika hubungan dengan sang suami tak selalu mulus. Ada kalanya mereka bertengkar dan tak perlu diperlihatkan di depan kamera.

"Ya itu kan urusan kita, gimana kita saja. Kita sekarang real saja, lu sama emak lu berantem nggak kadang-kadang? Iya, kan? Benar nggak? Depan kamera masa berantem? Nggak, kan? Paling gini-gini saja. Sama kakak-adik ada saja kan berantem. Iya, kan? Itu mah normal, berantem itu normal," jelas Nagita Slavina perihal hubungan sebenarnya dengan Raffi Ahmad.

Harapan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina untuk Rumah Tangga Mereka

Tak menampik bila acap kali bertengkar, namun Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berharap hubungan mereka terjalin hingga maut memisahkan. Sementara Raffi menjawab tegas, Gigi terlihat sempat bercanda. Namun, setelah ditanya lagi, ibu anak satu itu mengaamini ucapan tersebut.

"Kalau gue lihat kan YouTube bareng-bareng, Instagram bareng-bareng, itu kan bareng-bareng semua, nggak ada yang misah-misah. Berarti kan mau sehidup semati," kata Atta. "Iya aamin. Didoain saja. Kalau kita sudah menikah, pasti kan harapannya kayak gitu (bersama hingga maut menjemput)," jelas Gigi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading