Sukses

Entertainment

Kata Sule Soal Tudingan Selingkuh dengan Pramugari dan Punya 2 Anak

Fimela.com, Jakarta Bak petir di siang bolong. Kabar perceraian Sule dengan sang istri, Lina, menyeruak ke tengah publik. Niat berpisah yang terkesan mendadak membuat tak sedikit orang mempertanyakan alasan pernikahan yang sudah terbina selama 20 tahun itu terancam bubar.

Dari sekian banyak spekulasi, kehadiran pihak ke-3 jadi satu yang banyak diucapkan. Santer terdengar, Lina ngotot bercerai, lantaran Sule ketahuan selingkuh dengan seorang pramugari dan sudah memiliki 2 anak.

Ketika ditanya soal kabar ini, Sule mengatakan, tak bisa memberi penjelasan sekarang. "Silakan orang mau bilang saya kawin lagi, orang-orang bilang saya selingkuh sama pramugari, anaknya sudah dua. Itu yang nulis hubungannya sama Allah," ucapnya seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (6/7).

"Lihat nanti. Saya nggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong nggak benar, ternyata benar bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau nggak. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi. Ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang saja. Pasrah sama Yang Kuasa," sambungnya.

Sebagaimana diketahui, Sule kini tengah menjalani rangkaian sidang atas gugatan cerai istrinya, Lina, di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Kini, proses sidangnya sudah sampai mediasi kedua belah pihak.

Dukungan untuk Sule Pertahankan Rumah Tangga

Walau Lina sepertinya sudah begitu mantap bercerai, namun suara lain diperdengarkan sang suami, Sule. Masih kukuh dengan ucapan awalnya, komedian 40 tahun ini ingin mempertahankan rumah tangganya.

Soal keinginannya, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini mengaku mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan seprofesi, saudara, juga anak-anaknya untuk tetap mempertahankan rumah tangga dengan sang istri.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading