Sukses

Entertainment

Pengakuan Syahrini Belum Penuhi Keinginan Mendiang Ayahnya

Fimela.com, Jakarta Siapa sekarang tak kenal dengan Syahrini? Bisa dikatakan, perempan 35 tahun itu adalah satu dari sekian banyak artis yang sedang berada di puncak popularitas. Namun, di tengah semua keberhasilan, perempuan yang kerap disapa Incess ini mengaku masih belum memenuhi keinginan mendiang ayahnya.

Pengakuan ini kedapatan diucapkan ketika ditanya Jelita, co-host sebuah program di salah satu stasiun televisi, perihal keinginan mendiang sang ayah yang belum juga bisa dipenuhi setelah meninggal sekira 7 tahun silam.

Tak diucapkan lansgung, namun Syahrini mengatakan, menutup aurat adalah keinginan almarhum sang ayah yang belum bisa dikabulkannya. "Menutup aurat. Almarhum tidak pernah ngomong soal itu. Tapi, orang Islam menutup aurat kan harus ditutup semuanya. Itu yang belum aku jalankan hari ini," tuturnya.

 

Syahrini mengucap, karena beberapa pekerjaan yang masih harus diselesaikan, dirinya belum bisa berhijab. Namun, setelah itu, perempuan kelahiran Bogor, Jawa Barat, tersebut tak menutup kemungkinan dirinya bakal menutup aurat.

"Karena aku masih terkait beberapa hal dan masih banyak yang harus dikerjakan dengan tidak berhijab dulu. Jadi, setelah itu selesai, insya Allah (berhijab)," ujar Syahrini terkait permintaan mendiang sang ayah.

 

Sosok Mendiang Ayah di Mata Syahrini

Diakui Syahrini, mendiang sang ayah merupakan figur yang galak. "Papa itu galak sekali. Luar biasa. Jadi, kita itu dulu background-nya muslim yang taat dan kuat sekali. Background keluarga itu memang betul-betul disiplin, semua teman pada takut kalau sama papaku itu," paparnya.

Sebagaimana diketahui, ayah Syahrini, Dadang Zaelani, telah meninggal dunia pada awal tahun 2011 silam. Beliau menghembuskan napas terakhir di usia 60 tahun karena peradangan di bagian kepala.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading