Sukses

News & Entertainment

Tak Cuma Lee Jung Shin, Personel CNBLUE Ini Wamil di Hari yang Sama

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini, publik dikejutkan dengan kabar Lee Jung Shin akan menjalani wajib militer mulai akhir bulan mendatang. Menyusul Lee Jung Shin, salah satu rekannya di CNBLUE juga akan wamil dalam waktu dekat. Adalah Kang Min Hyuk.

Entah berkebetulan atau tidak, Kang Min Hyuk akan memulai wajib militer di hari yang sama dengan Lee Jung Shin, yakni 31 Juli 2018. Hal ini pula yang dikonfirmasi oleh FNC Entertainment selaku agensi.

Meski wamil di hari yang sama, dua member CNBLUE ini tidak akan ditempatkan di lokasi yang sama. Pun demikian dengan info resmi lokasi wamil belum diketahui hingga sekarang.

"Lee Jung Shin dan Kang Min Hyuk sama-sama mendaftar wamil pada tanggal 31 Juli. Tentu saja, lokasi pendaftaran mereka berbeda," ujar FNC Entertainment, seperti dikutip Soompi.

 

Seperti Lee Jung Shin, Kang Min Hyuk juga tak akan menggelar acara perpisahan dengan penggemar sebelum wamil selama dua tahun mendatang. "Mereka berdua akan masuk diam-diam tanpa acara resmi," sambung pihak agensi menjelaskan.

Loading