Sukses

Entertainment

Brandon Salim Punya Playlist Musik Khusus Marah-Marah

Fimela.com, Jakarta Brandon Salim merupakan salah satu selebriti muda yang kini tengah naik daun. Bahkan kini dirinya sibuk mempromosikan film terbarunya, 'Raja, Ratu & Rahasia'.

Saat di lokasi syuting, diakui anak Ferry Salim inj, dirinya sering kali butuh wajtu untuk menenangkan pikirannya. Sehingga, ia sudah membuat beberapa playlist lagu ubtuk didengarkannya saat sedang istirahat.

"Jadi gini di platform music player gue, gue selalu punya playlist tiap karakter yang gue mainin dari semua film yang gue mainin. Kayak misalkan yang kemarin marah-marah ada tuh playlistnya gue ada," tukas Brandon Salim saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

"Kalo disini banyak punk rock, tahun 2008 2006 kita nge-band kan ada fall out boy, Paramore, the red jumpsuit apparatus, jadi lagu-lagu gitu. Karena menurut gue ini cocok banget sama karakternya Raja selengean yang bandel tapi sebenarnya malu-malu. Karena kan dia gaya banget tapi pas diajak ngomong gue pengen ngedapetin feel itu. Kalo lagi nge-band keren banget selengean . Tapi agak malu-malu gitu lah," tambah Brandon Salim.

Gadget Audio Freak

Karena kebiasaannya itu, sehingga Brandon Salim harus memiliki budget khusus. Bahkan dirinya tak tanggung-tanggung untuk membeli sesuatu yang ia inginkan.

"Iya banget, karena gue tipe orang yang karena gue dulu kan ngeband kan, jadi menurut gue musik tuh bisa mengubah hidup gue, kayak ngerubah mood gue. Jadi kalo setiap kali dengerin musik tuh gue. Makanya gue tipe orang gue di rumah tuh headphone banyak banget," jelas Brandon.

Headphone Mahal Brandon

Kualitas suara jadi concern penting bagi Brandon. Ia meyakini harga yang mahal akan sebanding dengan kualitas yang dihasilkan. Karenanya ia merasa perlu membeli perangkat terbaik meski harganya tidak murah.

"Kayak gue punya earphone yang 10 juta emang gue suka banget. Gue tuh tipe orang yang kalo dengerin musik harus jernih. Kayak misalkan dengerin lagu yang simple kayak misalkan Justin Bieber gue harus tau mood nya Justin Bieber drumnya kayak gimana. Gue demen banget dengerin kejernihan musik," tambah Brandon Salim.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading