Sukses

News & Entertainment

Jalani Sidang Cerai, Sule Jaga Amanat Anak-anak

Fimela.com, Jakarta Sempat absen, komedian sekaligus presenter Sule hadir di sidang gugatan cerai yang diajukan sang istri, Lina, beberapa waktu silam di Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Sebagaimana diketahui, sidang ini beragendakan mediasi.

Dengan santai, pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini bercerita tentang prahara rumah tangganya dengan sang istri. Sule menyebut, kehadirannya di sidang perceraian dilakukan dengan menjaga amanat anak-anak.

Sebagaimana disebutkan, anak-anak berpesan pada Sule untuk tetap mempertahankan keutuhan pernikahan yang sudah terjalin selama 20 tahun tersebut. Ia dititipkan untuk berjuang agar tak berpisah dengan Lina.

"Jangan sampai berpisah. Saya memegang amanat itu dari anak-anak semua. 'Tolong, ayah. Ini masalah ayah. Tapi, jangan pisahkan kami sebagai anak-anak. Tolong ayah berjuang, bagaimana caranya supaya mama dan ayah jangan sampai berpisah'," tutur Sule menirukan tuntutan anak-anaknya seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (6/7).

Menurut Sule, sampai sekarang ia dan Lina belum berpisah secara resmi. Meski, diakui Sule, mereka sudah pisah rumah sejak akhir tahun lalu. "Kalau sekarang sudah pisah (rumah). Karena dia pergi, saya tidak. Se-Jakarta sudah tahu," tuturnya.

Sule Dapat Dukungan untuk Pertahankan Rumah Tangga

Bak dua sisi mata koin. Lina sepertinya sudah begitu mantap bercerai, namun di sisi lain sang suami, Sule, masih kukuh dengan ucapan awalnya. Komedian 40 tahun ini ingin mempertahankan rumah tangganya.

Soal keinginannya, lelaki kelahiran Cimahi ini mengaku mendapat dukungan penuh dari rekan-rekan se-profesi, saudara, juga anak-anaknya untuk tetap mempertahankan rumah tangga dengan sang istri.

Isu Orang ke-3 di Rumah Tangga Sule dan Lina

Di tengah niat Sule untuk mempertahankan rumah tangga bersama sang istri, Lina, menyeruak isu bila sang komedian telah berselingkuh dengan seorang pramugari dan punya dua anak dari hubungan terlarang itu.

"Lihat nanti. Saya nggak bisa ngomong sekarang. Saya ngomong nggak benar, ternyata benar, bagaimana? Lihat nanti pembuktiannya benar atau nggak. Kalau kebohongan itu ditutup-tutupi kayak terasi. Ditutupi akhirnya akan kebongkar juga makanya saya mah tenang-tenang saja. Pasrah sama Yang Kuasa," paparnya.

;
Loading