Sukses

Entertainment

WINNER dan 6 Grup K-Pop yang Siap Gelar Konser di Jakarta

Fimela.com, Jakarta WINNER menjadi satu di antara sederet grup k-pop yang bakal singgah di Jakarta. Kepastian konser boyband pelantun Really Really tersebut disampaikan lewat akun media sosial resmi mereka dan juga sang promoter, Mecima Pro.

Selain Jakarta, konser yang merupakan bagian dari serangkaian tur bertajuk WINNER 2018 Everywhere Tour ini juga akan menyapa Inner Circle di beberapa kota di Asia. Sebut saja Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Hong Kong, dan lainnya.

Konser WINNER sendiri akan dimulai Seoul pada Minggu, 19 Agustus mendatang. Adapun penjualan tiket konser yang digelar di Olympic Gymnastics Arena tersebut mulai dibuka pada 12 Juli 2018.

Sementara, belum banyak keterangan yang WINNER dan promoter bagikan untuk konser di Jakarta. Kendati demikian, antusiasme Inner Circle begitu terasa di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk kehadiran sang idola.

Tidak hanya WINNER, masih akan ada 6 grup k-pop lainnya yang siap menggelar konser di Jakarta. Lantas, siapa saja mereka? Yuk, simak rangkuman selengkapnya seperti berikut ini.

1. TWICE

TWICE akan menyapa ONCE dalam konser bertajuk Twice 2nd Tour: Twiceland Zone 2 - Fantasy Park. Konser tersebut siap diselenggarakan pada Sabtu, 25 Agustus 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) - Hall 5, BSD City.

Harga tiket konser girlband pelantun What is Love? tersebut hadir dalam 5 kategori. Adalah Rp 2,2 juta (Pink), Rp 2,2 juta (Blue), Rp 1,4 juta (Purple), Rp 1 juta (Green), dan Rp 1,6 juta (Yellow).

2. Wanna One

Wanna One siap mengguncang Jakarta pekan depan dalam rangkaian tur Wanna One World Tour. Konser ini tepatnya diselenggarakan pada Minggu, 15 Juli 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City.

Tiket konser Wanna One sendiri terbagi atas 5 kategori. Adapun kelima kategori itu adalah Rp 3,5 juta (VIP), Rp 2,4 juta (CAT1), Rp 1,8 juta (CAT2), Rp 1,5 juta (CAT3), dan Rp 1,1 juta (CAT4).

3. SEVENTEEN

SEVENTEEN juga hadir dengan konser 2018 SEVENTEEN CONCERT 'IDEAL CUT'. Mereka bakal menyambangi beberapa kota di Asia termasuk Indonesia. Adapun konser akan digelar pada 16 September 2018 di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City Hall 3A.

Sementara, tiket konser dibagi atas lima kategori. Yakni Rp 2,4 juta (Pink), Rp 1,8 juta (Blue), Rp 1,4 juta (Purple), Rp 1 juta (Green), Rp 1,6 juta (Yellow).

4. BTOB

BTOB menjadi salah satu grup yang bakal konser di Jakarta. Konser bertajuk BTOB In Jakarta 2018 tersebut bakal dilaksanakan pada 21 September 2018 mendatang di The Kasablanka, Jakarta. Tiket konser BTOB sendiri hadir dalam dua kategori yakni Rp 2,8 juta (VIP) dan Rp 850 ribu (GA).

5. DAY6

DAY6 telah memastikan diri menggelar konser yang bertajuk DAY6 1st World Tour 'Youth'. Konser yang juga bagian dari tur dunia mereka ini dimulai di Seoul, Korea Selatan pada 22-24 Juni 2018. Kemudian, mereka juga singgah di Jakarta pada 8 Agustus 2018 mendatang.

6. iKON

Kabar gembira juga hadir dari boyband iKON yang bakal singgah di Asia untuk tur iKON 2018 Continue Tour. Mereka akan menyapa fans di beberapa kota di Asia seperti Seoul, Taipei, Kuala Lumpur, Bangkok, Singapura, Manila, Jakarta, Hong Kong, dan lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading