Sukses

Entertainment

5 Alasan Film R Wajib Ditonton Menurut Brandon Salim

Fimela.com, Jakarta Brandon Salim baru saja menyelesaikan projek film terbarunya, Film R: Raja, Ratu, dan Rahasia. Filn tersebut akan ditayangkan serempak dibioskop tanah air pada 12 Juli 2018 mendatang.

Film ini bercerita tentang kisah cinta Raja dan Ratu (Aurora Ribero) yang unik diikuti dengan kemampuan Ratu yang tak biasa. Konflik cinta di antara mereka sangat emosional dan menampilkan karakter Raja yang penyayang terhadap Ratu.

 

"Gue lebih bersyukur, gue mulai pelan-pelan, gue nikmati syukuri setiap proses dalam kehidupan gue. Karena gue yakin sukses itu singkatan dari suka proses," ujar Brandon Salim saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

Brandon Salim berperan sebagai pria yang justru pemalu pada wanita. Meski demikian, putra dari Ferry Salim ini mengaku dirinya selalu ingin memberikan pesan berarti kepada penonton melalui setiap karakter yang diperankannya.

 

Brandon Salim selalu berusaha untuk memilih karakter yang unik, yang menurutnya bisa memberi pesan kepada pemirsa. "Jadi gue jarang mengambil karakter-karakter yang biasa aja, tapi gue pengin ambil karakter yang unik," kata Brandon Salim. Penasaran sebagus apa filmnnya? Simak 5 alasan film R: Raja, Ratu dan Rahasia wajib ditonton.

 

1. Novel Karya Wulanfadi

Film ini diadaptasi dari novel karya Wulanfadi. Ini adalah film kedua dari novel Wulandi yang penuh dengan kisah asmara anak muda. Sebelumnya, novel A: Aku, Benci, dan Cinta juga sudah diadaptasi menjadi film.

"Yang pertama karena ini adaptasi novel kak Wulanfadi. Yang udah dibaca 16 juta kali. Apalagi kalian ngefans sama kak Wulan dan pernah baca novelnya di wattpad wajib nonton Karena kak Wulan aja dia benan-benar hands on. Tapi dia benar-benar menjaganya karena kita semua kayak udah di dunianya Wulanfadi," tukas Brandon.

2. Brandon Pemeran Utama

Meskipun filmografi Brandon Salim sudah panjang, namun baru dalam film R: Raja, ratu, dan Rahasia inilah Brandon menjadi pemeran utama. Kematangan akting Brandon tentu telah teruji dengan filmografinya tersebut.

Anak Ferry Salim ini untuk pertama kalinya didapuk menjadi pemeran utama (Raja). Dirinya pun diceritakan tengah jatuh cinta dengan seorang wanita yang diperankan Aurora Ribero (Ratu).

"Seneng banget pastinya, terima kasih Pak Parwes dari starvision. Aku udah sering banget kerjasama dengan dia dari Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben, sampai akhirnya ini dipercaya sbagai pemeran utama. Ini juga selain pemeran utama, novel film ini juga sudah dibaca oleh banyak orang jadi aku coba beri yang terbaik," tutur Brandon Salim.

3. Bikin Gemas

"Sesuai dengan ceritanya kisah cinta anak SMA di sekolah, kalau mau gemas-gemasan bisa nonton film ini juga," tambah Brandon Salim.

4. Menghibur

"Film ini bisa menjadi penghibur bagi penonton," kata Brandon Salim. Jika kamu rindu kisah cinta remaja masa SMA yang biasanya menjadi cinta pertama, kamu pasti akan terhibur dengan kisah film R: Raja, Ratu, dan Rahasia.

5. Bikin Baper

Film ini akan bikin baper penonton. "Film ini bisa bikin penonton baper. Namanya juga kisah cinta anak muda. Khas banget gombalan dan rayuan," jelas Brandon Salim.

Film rumah produksi Starvision ini tak hanya diperankan Brandon Salim dan Aurora Ribero saja. Namun juga ada nama Teuku Rizky, Ira Wibowo, Dimas Beck, Sheila Dara Aisha, Jeff Smith, Ardit Erwandha.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading