Sukses

Entertainment

Yoshi Sudarso Ungkap Beda Syuting di Indonesia dan Hollywood

Fimela.com, Jakarta Pemeran Ranger Biru dalam serial Power Rangers, Yoshi Sudarso turut berperan di film Buffalo Boys. Pria kelahiran 12 April 1989 berperan sebagai Suwo, adik dari Jamar yang diperankan oleh Ario Bayu. Dalam filmnya, Suwo akan berinteraksi dengan Kiona yang dilakoni oleh Pevita Pearce.

"Berperan sebagai Suwo, anak bungsu. Ada banyak yang perlu dipelajarin. Ketemu ama Kiona. Dikasih pelajaran baru, mengerti keadilan dan balas dendam," kata Yoshi Sudarso di SCTV Tower, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/7/2018).

 

Yoshi yang selama ini berdomisili di Amerika Serikat langsung mengiyakan tawaran untuk menjadi bagian dalam film Buffalo Boys. Ada banyak alasan yang mendasarinya menerima tawaran kepada dirinya.

"Ditawarin langsung mau. Sebelum ini kan Power Rangers. Setelah itu balik lagi ke stunt. Ga mikirin ke akting. Mau karena karakter dan ceritanya bagus banget. Desain juga bagus banget," ujar pria yang menjadi stunt in di film Maze Runner.

 

Melihat trailer yang sudah beredar, film Buffalo Boys yang akan tayang pada 19 Juli mendatang ini memang memiliki rasa yang berbeda. Tak heran ketika teman-teman Yoshi di Amerika Serikat memberikan nilai positif.

"Ada banyak teman di Amerika yang kagum akan produksi film ini. Kalau dibandingkan produksi Hollywood, paling beda time frame nya. Ini 45 hari syuting, cepet banget. Syutingnya cepet banget per harinya, sangat efisien," pungkas Yoshi Sudarso.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading