Sukses

News & Entertainment

Makin Romantis, Drama What’s Wrong With Secretary Kim Cetak Rekor Rating

Bintang.com, Jakarta Drama What’s Wrong With Secretary Kim yang tayang 5 Juli melihat rata-rata peringkat nasional sebesar 8,4 persen dan memuncak pada 10,5 persen, menurut Nielsen Korea. Ini adalah rekor terbaik di antara semua drama yang ditayangkan di slot waktu yang sama di kedua saluran penyiaran publik dan kabel.

Dikutip dari Soompi, Episode ini juga pertama di antara target pemirsa TVN dari mereka yang berusia 20 hingga 49 untuk minggu kelima berturut-turut dengan pemirsa rata-rata 5,8 persen, dengan puncak di 7,4 persen. Drama What’s Wrong With Secretary Kim mencapai peringkat pribadi terbaik dalam peringkat setiap minggu.

 

Banyak yang seberapa tinggi rekor ini akan bertambah pada episode berikutnya. Cerita yang menarik dari web toon berjudul sama yang memiliki banyak penggemar membuat drama ini dinanti-nantikan. Apalagi chemistry Park Min Young dan Park Seo Joon sangat apik di drama ini.

 

Nielsen Korea merilis hasil siaran yang ditayangkan pada tanggal 5 Juli. Drama Come and Hug Me menerima rating 4,1 dan 5,3 persen untuk episode 23 dan 24. Drama Your House Helper berada di urutan kedua dengan 3,2 dan 4 persen untuk episode 3 dan 4. Ratingnya mengalami sedikit penurunan dari peringkat 4,1 persen yang diterima drama untuk episode perdananya.

Terakhir, drama The Undateables mendapat 2,8 persen untuk episode 23 dan 24. Ini sedikit naik dari peringkat 2,4 persen yang didapatnya untuk episode 21 dan 22.

 

2 dari 2 halaman

Memimpin Rating

Rating drama What’s Wrong With Secretary Kim terasa mencolok karena saluran kabel terus melampaui peringkat pemirsa terbaiknya. Episode 5 Juli menerima 8,4 persen yang merupakan angka yang jauh lebih tinggi daripada rekan stasiun penyiaran publiknya.

Ini bukan pertama kalinya itu terjadi dan sepertinya tidak akan menjadi yang terakhir. Secara tradisional, drama saluran kabel memiliki peringkat yang lebih rendah daripada yang dari stasiun penyiaran publik, tetapi sepertinya drama What’s Wrong With Secretary Kim mengubah peta rating drama Korea.

Artikel Selanjutnya
Demam What’s Wrong with Secretary Kim, Sontek Rahasia Kulit Cantik Park Min Young
Artikel Selanjutnya
5 Pelajaran Penting dari Kim Hae Sook di Drama Korea, About Time