Sukses

News & Entertainment

Jalan Panjang Brandon Salim Mendapat Peran Utama Berakhir

Fimela.com, Jakarta Nama Brandon Salim sudah tidak asing lagi didengar publik Indonesia. Wajahnya pun selalu saja mebghiasi layar lebar. Beberapa film tanah air pun sering ia mainnkan,meskipun hanya menjadi pemeran pembantu saja.

Kini karirnya semakin cemerlang, dirinya pun didapuk menjadi pemeran utama di sebuah film R: Raja, Ratu, dan Rahasia. Kali ini anak Ferry Salim tersebut beradu akting dengan Aurora Ribero.

 

Diakui Brandon, dirinya sangat senang saat mendapatkan tawaran menjadi pemeran utama. Apalagi filmnya ini merupakan adaptasi dari novel yang sudah dibaca banyak orang.

Seneng banget pastinya, terima kasih pak Parwes dari Starvision. Aku udah sering banget kerjasama dengan dia dari Ngenes, Underdog, terakhir Yowis Ben, sampai akhirnya ini dipercaya sebagai pemeran utama. Ini juga selain pemeran utama, novel film ini juga sudah dibaca oleh banyak orang jadi aku coba beri yang terbaik. Yang penting filmnya bagus dulu deh, aku mainnya bagus atau tidak nanti deh," ujar Brandon Salim saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (5/7/2018).

 

Pria berusia 22 tahun ini juga menjelaskan dirinya sekarang merasa lebih banyak tantangan di film tersebut. Lantaran dirinya harus syuting full.

"Pastilah. Dulu gue shooting 14 hari paling 10 hari sekarang full. Jadi stamina harus dijaga banget. Terus, chemistry sama Aurora sih. Karena kan gue sama Aurora itu beda 8 tahun. Gue 22 dia 14 tahun. Jadi gimana caranya dia bisa nyaman sama gue tapi bukan sebagai kakak atau teman, tapi dia bisa suka sama gue, " ungkap Brandon Salim.

;
Loading