Sukses

News & Entertainment

Diminta Bantuan Dana Pembangunan Masjid, Tanggapan Ruben Onsu Curi Perhatian

Fimela.com, Jakarta Ruben Onsu adalah satu dari sekian banyak artis yang kehidupannya kerap jadi sorotan publik. Sebagaimana diberitakan sebelumnya, keseharian sederhana yang dijalani dengan sang istri, Sarwendah, dan anak mereka, Thalia Putri Onsu, jadi alasan banyak orang acap kali menoleh.

Seperti belum lama ini, Ruben kembali menarik atensi publik setelah dirinya menanggapi salah satu komentar warga net di unggahannya. Kejadian ini bermula ketika Ruben posting momen liburan keluarganya.

"Dan istirahat di batu cinta," tulisnya di keterangan foto. Tak membahas sama sekali tentang liburan, netizen dengan akun Instagram bernama @ahmadjaelani8080 justru meminta bantuan pada lelaki 34 tahun tersebut..

 

"Maaf sebelumnya buat @ruben_onsu mau numpang cari dana untuk pembangunan renovasi masjid Al Muborokah di Bogor. Bagi siapa saja yang ingin berinfaq, bersedekah, menyumbang dana bisa langsung di saluran ke nomor rekening bank BJB yang ada di posting-an saya. Sekali lagi mohon doa dan dukungannya. Buat @ruben_onsu, makasih. Semoga sukses dalam segala hal," tulisnya.

Tak disangka, Ruben Onsu menanggapi komentar yang dimaksud. Tak berpikir negatif, dirinya menjawab secara spontan. "Silakan @ahmadjaelani8080. Bogornya di mana ? Team saya langsung DM ya," balas suami Sarwendah itu.

Pujian untuk Ruben Onsu

Jawaban spontan Ruben Onsu berbuah pujian dari tak sedikit warga dunia maya. "Toleransi dan kedermawanannya. Salut banget sama kak @ruben_onsu," tulis salah satu netizen. "Enteng rezeki kalau begini insya Allah," sahut yang lain.

"Indahnya perbedaan! Tanpa memikirkan hal negatif dan jangan gampang termakan hasutan yang nggak benar. Sama-sama menghormati dan menghargai perbedaan. Bergandeng tangan supaya Indonesia tetap damai," komentar seorang warga net.

Kesederhanaan Keluarga Ruben Onsu

Di samping kedermawanan Ruben Onsu, netizen juga mengomentari kesederhanaan liburan yang tengah dilakoni bersama istri dan anaknya. "Nyungai. Ya ampun sederhananya keluarga ini," tulis salah satu netter.

"Nggak tahu kenapa suka banget sama keluarga ini. Sederhananya bikin hati adem," sahut yang lain. "Sederhana di antara gelimang harta. Selalu senang lihat keluarga yang satu ini," komentar seorang netizen.

;
Loading