Sukses

News & Entertainment

Jalan Buntu, Ujung Sidang Mediasi Sule dan Lina

Fimela.com, Jakarta Atas gugatan sang istri, Lina, Sule kini harus menjalani rangkaian sidang perceraian di Pengadilan Agama (PA) Cimahi, Jawa Barat. Sempat absen di sidang perdana, belum lama ini komedian 40 tahun tersebut terlihat hadir langsung.

Sebagaimana diketahui, sidang yang berlangsung kemarin, Kamis (5/7), beragendakan mediasi kedua belah pihak. Suasananya pun sempat diabadikan di beberapa potret yang tersebar luas di jagat maya.

Diucapkan kuasa hukum Lina, Abdurrahman, mediasi tersebut berujung jalan buntu. Pasal, baik Sule maupun Lina, keduanya masih dengan pendirian masing-masing. Sehingga, belum ada kata sepakat yang dicapai.

"Hasil mediasi memang masing-masing masih tetap pada pendiriannya," ucap Aburrahman seperti dikutip dari salah satu media online, Jumat (6/7). Bila mereka masih belum sepakat, kata Abdurrhaman, pada 26 Juli 2018 bakal dilaporkan ke majelis hakim bahwa hasil mediasi itu tak mencapai kata sepakat.

Meski proses mediasi di pengadilan tak menemukan titik temu, pihak Lina akan berusaha melakukannya di luar persidangan. Tentunya pertemuan antara Sule dan Lina juga akan didampingi kuasa hukum masing-masing.

Kukuh dengan Pendirian Masing-masing

Sule Jaga Amanat Anak-anak

Anak-anak Tak Ingin Sule dan Lina Berpisah

Isu Orang ke-3

Sule Jawab Isu Perempuan Idaman Lain

;
Loading