Sukses

Entertainment

Video Duet Romantis ala Nagita Slavina dan Anji

Fimela.com, Jakarta Nagita Slavina kembali membagikan video kolaborasinya dengan salah satu penyanyi Indonesia. Kali ini, rekan duet istri Raffi Ahmad tersebut tidak lain adalah solois sekaligus penulis lagu, Anji.

Keduanya menyuguhkan video duet yang romantis dengan membawakan beberapa lagu yang dipopulerkan Anji. Lagu-lagu tersebut dinyanyikan secara medley yang memadukan vokal berkarakter Nagita dan Anji.

Tidak hanya itu, masih ada penampilan lain dari Nagita dan Anji. Adalah mereka kembali berduet membawakan salah satu lagu dari musisi asal Inggris, Calum Scott, yang saat ini tengah naik daun.

Sementara, sebelumnya Nagita juga menjalin kolaborasi dengan Via Vallen, Young Lex, Boy William, Nindy Ayunda, Momo Geisha, Sabyan Gambus, dan Abdul Idol. Tidak ketinggalan duet apik juga hadir dari Nagita dan Prilly Latuconsina.

Lantas, seperti apa duet romantis yang disuguhkan oleh Nagita Slavina dan Anji? Yuk, simak penampilan mereka seperti rangkuman selengkapnya berikut ini.

Duet Nagita Slavina dan Anji

Setelah Prilly Latuconsina, Nagita Slavina menggandeng Anji sebagai rekan duet. Mereka membawakan tiga buah lagu populer Anji secara medley yakni Bidadari Tak Bersayap, Menunggu Kamu, dan Dia.

Kedua tampil memukau dengan paduan suara yang sama-sama berkarakter. Kekompakan kolaborasi antara Nagita dan Anji juga nampak ketika keduanya saling mengisi dan membagi suara serta menghasilkan duet yang memukau

Nyanyikan Lagu Calum Scott

Usai membawakan kembali tiga lagu, Bidadari Tak Bersayap, Menunggu Kamu, dan Dia secara medley, keduanya hadir dengan kejutan lain. Adalah mengcover lagu yang tengah naik daun dari musisi asal Inggris, Calum Scott, yang bertajuk You Are The Reason.

Penampilan Nagita Slavina dan Anji dengan lagu tersebut sekaligus menjadi penutup dari video cover mereka. Duet manis itu juga mendapatkan banyak pujian dari warganet yang kagum akan vokal keduanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading