Sukses

Entertainment

BLACKPINK Tumbangkan Rekor View 24 Jam BTS dan PSY

Fimela.com, Jakarta Grup asal Big Hit Entertainment, BTS telah mencatatkan sejumlah pencapaian hebat. Kesuksesan mereka pun seperti tak bisa ditanding grup manapun. Namun rupanya BLACKPINK-lah yang mampu menandinginya.

Fake Love dari BTS telah menggemparkan perhelatan Billboard Music Awards 2018 Mei lalu. Jungkook dkk pun tampil di sejumlah program televisi ternama di Amerika Serikat.

Single dan MV Fake Love juga berhasil menempati urutan ketiga MV paling banyak ditonton dalam 24 jam dengan 35,9 juta views. BTS hanya satu tingkat di bawah Taylor Swift, Look What You Made Me Do yang meraih 43,2 juta view dalam sehari semalam.

Tak berlangsung lama, rekor BTS itu pun dapat dilampaui oleh comeback BLACKPINK lewat album Square Up. Single Ddu Du Ddu Du jadi andalan dan berhasil menggeser prestasi besar tersebut.

Gebrakan BLACKPINK

Penantian lama fans terhadap comeback BLACKPINK memang tidaklah sia-sia. Ddu Du Ddu Du benar-benar dipersiapkan dengan matang dan jadi hits sukses di chart.

Baru-baru ini Youtube mengumumkan jika MV anyar Jisoo dkk itu meraup 36,2 juta views dalam 24 jam. Artinya mereka telah mengalahkan BTS yang meraih 35,9 juta dan Gentleman PSY 36 juta. 

Kerjasama Apik

Dengan angka di atas, BLACKPINK jadi grup K-Pop nomor satu dengan jumlah views terbanyak dalam 24 jam. Tentunya ini tak lepas dari bantuan sejumlah pihak.

Musik catchy Ddu Du Ddu Du digarap oleh produser musik andalan mereka, Teddy. Selain itu strategi YG yang mengulur jadwal comeback BLACKPINK juga disebut sebagai faktor X yang menyumbang kesuksesan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.
    Kependekan dari grup vokal Bangtan Boys asal Korea Selatan.

    BTS

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink

  • Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den
    Black Pink merupakan girl grup asal Korea. Dengan keempat personilnya, yakni Jennie, Lisa, Jisoo, dan Rose. Girl grup ini bergenre K-Pop den

    Black Pink

Loading