Sukses

News & Entertainment

Pernah Dicap Tak Bisa Akting, Tatjana Saphira Raih Penghargaan

Fimela.com, Jakarta Jangan pernah meremehkan kemampuan seseorang, apalagi kalau kita belum begitu mengetahui sosoknya. Ungkapan itu seperrtinya pas disematkan pada Tatjana Saphira.

Aktris cantik ini berhasil mendapatkan satu penghargaan di ajang Indonesian Movie Actors Awards 2018 pada 4 Juli lalu. Tatjana meraih piala untuk kategori Pemeran Utama Terfavorit lewat perannya di film Sweet 20.

Tatjana Saphira berhasil mengungguli nominator lain yang tak kalah bagus seperti Acha Septriasa, Putri Marino, dan Marsha Timothy. Sebelumnya, Tatjana Saphira masuk nominasi FFI 2017 untuk Pemeran Utama Wanita Terbaik juga lewat film Sweet 20.

Tentu saja penghargaan ini tidak datang begitu saja tapi harus melalui proses yang cukup panjang. "Ini pastinya jadi motivasi, semangat buat aku. Buat mendapatkan ini juga butuh proses yang panjang," ucap Tatjana Saphira di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (4/7/2018), seperti dilansir dari liputan6.com.

Tatjana Saphira mengaku sempat merasa diremehkan kemampuan aktingnya. Bahkan disebut tidak bisa akting. Kondisi tersebut sempat membuat Tatjana Saphira merasa tertekan.

Keyakinan Tatjana Saphira

"Aku sempat nggak percaya diri, karena diremehkan sama orang. Pernah dibilang nggak bisa akting. Saat itu sempat membuat aku sedih, down," ungkap Tatjana Saphira.

Namun karena punya keyakinan dan impian, Tatjana Saphira berhasil membuktikannya dengan penghargaan yang ia raih saat ini. Selain itu dukungan dari orang-orang di sekitar dirinya juga jadi memegang peranan penting bagi artis kelahiran 21 tahun lalu itu.

"Dapat piala kayak gini, jadi pengingat buat aku akan proses yang sudah aku lalui. Jadi semangat buat aku belajar, meningkatkan diri untuk berkarya lebih baik lagi," tandas Tatjana Saphira.

 

;
Loading