Sukses

Entertainment

Tak Merasa Tersaingi, Syahrini Sering Bercanda dengan Tamara Bleszynski

Fimela.com, Jakarta Syahrini kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, Bodyguard Ugal Ugalan. Dirinya pun beradu akting dengan aktris cantik Tamara Bleszynski

Bermain bersama dengan artis yang jauh lebih senior dan cantik, Syahrini tak merasa tersaingi. "Nggak sih ya," ujar Syahrini saat ditemui di kantor Bintang.com, dikawasan Gondangdia, Jakarta Pusat, Selasa (4/7/2018).

Diakui Syahrini meski bermain dengan Tamara, wanita kelahiran Bogor itu juga tidak belajar akting dengan Tamara di waktu luang. Bukan tanpa alasan, menurut Syahrini dirinya memang berperan dengan karakter yang beda dari Tamara.

"Karena perannya lain dari aku. Aku gak belajar akting kok. Aku langsung on cam, gak sharing dunia akting juva. Tamara juga langsung on cam, " ungkap Syahrini.  Bagi Syahrini, meski ada waktu untuk bertanya akting disela-sela syuting. Dirinya lebih memilih untuk bercanda dengan Tamara dan pemain lainnya.

"Sela-sela aktingnya yang lama angel ini angel ono. Jadi ada bercanda. Saat itu kita nyempetin waktu untuk bercanda. Biar gak boring sana-sini, biat nggak serius-serius amat," tukas Syahrini.

Film Bodyguard Ugal Ugalan bergenre komedi menceritakan penyanyi Syahrini (diperankan oleh Syahrini) dalam menjalani dunia keartisannya dan memiliki lima bodyguard ugal-ugalan. Kelima bodyguard tersebut dari perusahaan jasa sewa keamanan The Guardians milik Erin yang diperankan oleh Tamara Bleszynski.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading