Sukses

News & Entertainment

Pemandangan Indah di Video Teaser TWICE, Dance The Night Away

Bintang.com, Jakarta Beberapa waktu belakangan TWICE tengah gencar membagikan teaser untuk comeback terbaru. Ya, mereka segera menghadirkan album spesial kedua yang bertajuk Summer Nights pada 9 Juli 2018.

TWICE juga telah mengumumkan lead single dari album spesial tersebut yang tidak lain adalah Dance The Night Away. Sederet teaser bernuansa musim panas dan liburan di pantai mantap mereka rilis.

Seperti potret-potret teaser para personel TWICE tengah bersantai di pinggir pantai. Tidak ketinggalan, ada pula potret individual yang menampilkan pesona dari setiap personel.

selain itu, salah satu teaser terbaru adalah cuplikan MV Dance The Night Away. Mereka menampilkan koreografi yang penuh energi disertai dengan pemandangan indah birunya laut dan hijaunya pepohonan.

Penasaran seperti apa MV teaser Dance The Night Away dari TWICE? Yuk, kita simak bersama teaser videonya seperti rangkuman berikut ini.

2 dari 3 halaman

TWICE Rilis MV Teaser Dance The Night Away

TWICE baru saja merilis teaser MV Dance The Night Away dalam video yang berdurasi 21 detik. Dalam teaser tersebut, para personel mengenakan outfit serba putih dan ngedance enerjik diiringi musik Dance The Night Away.

Selain pesona para personel TWICE, teaser MV juga menyuguhkan pemandangan yang begitu cantik. Video mengabadikan birunya air laut dan hijaunya pepohonan yang mengelilingi mereka.

3 dari 3 halaman

Album Spesial TWICE

Sementara, TWICE bakal merilis album spesial bertajuk Summer Nights dengan single Dance The Night Away pada 9 Juli 2018 mendatang. Nantinya, album tersebut akan dihiasi oleh 9 track.

Adapun ke-9 track itu meliputi Dance The Night Away, Chillax, Shot thru the heart, What Is Love?, Sweet Talker, HO!, DEJAVU, Say Yes, dan STUCK. Nah, semakin penasaran seperti apa comeback TWICE? Kita nantikan saja kejutannya.

Loading
Artikel Selanjutnya
Potret Cantiknya TWICE di Teaser Individu Dance The Night Away
Artikel Selanjutnya
Jangan Lewatkan 5 Comeback K-Pop Keren di Bulan Juli