Sukses

Entertainment

Sempat Kontroversi Jargon Syahrini, Ivan Gunawan: Saingannya Dia Bukan Gue

Fimela.com, Jakarta Syahrini agaknya kecewa karena beberapa artis menggunakan sejumlah jargon yang ia ciptakan. Begitu juga dengan nama toko hijab Ivan Gunawan, Mandjha.

Mandjha sendiri merupakan salah satu jargon yang sering kali diucapkan Syahrini. Namun, menurut Igun, begitu sapaannya, toko Mandjha dia memiliki arti yang berbeda.

 

"Sebenarnya mandja itu artinya berjalan dengan kebaikan, jadi bahasa arabnya itu bagus. Ya memang itu juga sering saya sebut kan mandja, mandja dan itu memang bahasa ibu saya. Jadi syahrini kan manja, jadi sebenernya itu bahasa pergaulan kita," tukas Ivan Gunawan saat ditemui di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/7/2018).

Namun diakui Igun, saat Syahrini menyindir seorang selebriti yang sering menggunakan jargonnya, itu bukanlah dia. Pasalnya bagi pria yang sempat dikabarkan menjalani hubungan asmara dengan Ayu Ting Ting itu dirinya bukanlah saingan Syahrini.

 

"Tapi kayaknya Syahrini saingannya bukan sama gue deh, feelingnya sama seseorang deh karena hubungan gue sama syahrini antara ibu dan anak dan sebelum wawancara itu habis dari acara saya," ujar Ivan Gunawan.

Diakui Ivan Gunawan, meskipun nama brand jijabnya mirip dengan jargon Syahrini. Namun Syahrini selalu mendukung apa yang dilakukannya.

"Syahrini support kerudung saya, selalu memberikan ucapan selamat setiap saya buka toko, jadi saya sama, hubungannya ibu dan anak. Ya kali anak durhaka sama ibunya, kayaknya itu bukan buat saya deh," ujar Ivan Gunawan

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading