Sukses

Entertainment

Gosip Sepekan: Isu Perselingkuhan Sule, Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Syahrini

Fimela.com, Jakarta Gosip Sepekan kali ini membahas tentang heboh isu hubungan Sule dengan seorang pramugari. Kabar yang beredar kencang, dari pernikahan tersebut Sule sudah dikaruniai dua orang anak. Sule pun menanggapinya dengan sedikit emosi. Kabar bahagia datang dari pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Terungkap tanggap pernikahan mereka, 15 Juli 2018. Lalu ada berita tentang kekecewaan Syahrini terhadap para artis yang memakan jargon atau kata-kata spontannya tanpa izin. Berita tersebut mendapatkan banyak perhatian dari Bintang Viewers. Seperti apa berita selengkapnya?

***

Setelah lama bungkam, akhirnya Sule buka suara terkait gugatan cerai Lina, sang istri di Pengadilan Agama Cimahi, Jawa Barat. Sule pun sudah melakukan mediasi dengan Lina, meski tidak diungkapkan secara detail, apa isi mediasi tersebut. Selain itu Sule harus menghadapi isu tak sedap. Ia dikabarkan sudah menikah lagi dengan seorang pramugari dan dikaruniai dua orang anak.

 

Sebelumnya tersiar kabar, Lina menggugat cerai komedian ternama itu lantaran kerap merasa tidak dihargai. Salah satunya saat saat Sule membeli sebuah motor besar tanpa persetujuan Lina, sang istri.

Menghadapi isu perselingkuhan, Sule berbicara dengan nada sedikit tinggi. Terlihat ia kesal dengan isu-isu yang beredar di luar tentang dirinya yang negatif. Lalu bagaimana tanggapan Sule?

 

Dihadapan wartawan, Sule tidak ingin memberikan penjelasan perihal tersebut. Paling tidak ia meminta waktu, agar bisa menjelaskan sejelas-jelasnya perihal isu miring yang kini tengah dihadapinya dan disebut-sebut membuat rumah tangganya dengan Lina di ujung tanduk.

Ia menyerahkan kepada masyarakat, mau menganggap dirinya apa. Atau mau percaya atau tidak terhadap isu negatif tersebut. Sule rupanya ingin membuktikan saja apakah isu tersebut benar atau tidak.

 

Terungkap, tanggap pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Setelah banyak yang menduga-duga, akhirnya terungkap tanggal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara. Keduanya tercatat akan menikah pada 15 Juli 2018. Sebuah akun instagram gosip memposting bocoran undangan pernikahan Nadine dan Dimas.

Belum diketahui, lokasi dan detail acara pernikahan pasangan tersebut. Sebelumnya, memang banyak yang menduga Nadine dan Dimas telah menikah di luar negeri. Hal tersebut lantaran beredar video Dimas sedang melakukan acara siraman.

Namun, seakan ingin membantah kabar tersebut, Nadine Chandrawinata dan Dimas kemudian memposting foto-foto pre wedding mereka di akun instagram.

 

Heboh Syahrini sindir artis lain

Syahrini rupanya sudah mulai kesal, perihal jargon atau kata-kata spontannya dianggap telah digunakan artis lain tanpa seizinnya. Baru-baru ini, memang lagu Lagi Syantik Siti Badriah menjadi viral.

Syahrini memang dikenal sebagai artis yang kerap melontarkan jargon dan kata-kata spontan. Bahkan kerapkali jargon dan kata-kata spontan itu menjadi candaan warganet.

Berita tentang isu perselingkuhan Sule, tanggal pernikahan Nadine Chandrawinata dan Syahrini, masuk dalam konten Gosip Sepekan kali ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading