Sukses

Entertainment

Jelang Konser di Singapura, GIGI Terapkan Treatment Khusus

Fimela.com, Jakarta Sepuluh tahun berselang, GIGI bakal tampil kembali di depan publik Singapura. Berbagai persiapan dilakukan band yang digawangi Armand Maulana, Dewa Budjana, Gusti Hendy dan Thomas Ramdhan tersebut.

"Persiapan lebih spesial karena mereka minta 1,5-2 jam, biasanya kan main di 45 menit sampai 1 jam karena mintanya 1,5-2 jam makanya ini lagi latihan, nambah lagu, nambah skenario," tutur Armand dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (6/7).

Rupanya dalam waktu dekat GIGI tak hanya akan berkunjung ke Singapura. Berikutnya band pelantun 11 Januari ini juga akan tampil di Negeri Sakura, Jepang.

"Kalau yang Jepang pasti heboh karena itu yang ngadain kan dari Indonesia juga, di taman, car park, pasti serulah. Kalau explained itu di indoor mudah-mudahan aja seru," kata sang vokalis GIGI.

Keinginan Terpendam

GIGI telah melakoni beberapa show di negara-negara tetangga. Namun Armand dkk berujar bahwa ada satu daerah yang belum pernah dan sangat ingin mereka datangi, yakni Timor Leste.

"Mudah-mudahan ada yang undang ke sana. Kalo semua Indonesia udah, ya paling pengen Timor Leste sih. Ya asyik aja. Karena belum pernah karena belum pernah main di sana. Mudah-mudahan ada yang undang ke sana," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading