Sukses

News & Entertainment

Cinta Akting, Pevita Pearce Siap Jadi Bunglon

Bintang.com, Jakarta Tiap tahun Pevita Pearce biasanya hanya bermain di satu film saja. Tapi di tahun ini setidaknya ada dua film yang dibintangi Pevita yang akan dirilis. Dua film itu adalah Buffalo Boys dan Sebelum Iblis Menjemput.

Film Buffalo Boys yang punya tema dan cerita unik serta berbeda dari film Indonesia lainnya. Film karya Mike Wiluan ini mengangkat kisah fiksi dari sejarah perjuangan Indonesia melawan penjajah Belanda.

“Tema dan ceritanya beda dan menarik banget, Karakter yang aku mainkan juga beda dari biasanya. Banyak tantangan main d Buffalo Boys tapi aku senang dan excited banget bisa terlibat di film ini,” ucap Pevita Pearce saat berkunjung ke Bintang.com, beberapa hari lalu.

Sedangkan Sebelum Iblis Menjemput, senada dengan judulnya termasuk dalam genre horor.  Ini pertama kali aktris kelahiran 25 tahun lalu itu tampil di film bergenre horor. “Aku mau main karena cerita dan timnya juga bagus.

Lalu karena sutradaranya mas Timo (Tjahjanto). Kalau soal film yang dark, sadis udah deh dia kan jagonya, aku juga ngefans sama dia. Jadi seneng banget bisa man di film ini,” jelas Pevita Pearce. Pevita yang sangat mencintai dunia akting ingin mencoba bermain di beragam genre film dengan karakter yang berbeda-beda.

Pevita yang sangat mencintai dunia akting ingin mencoba bermain di beragam genre film dengan karakter yang berbeda-beda. Misalnya bermain di film biopik yang belum pernah dijalaninya.

“Yang pasti aku selalu membiasakan untuk menjadi bunglon dalam hal akting, ya selalu berusaha memberikan yang terbaik,” tandas Pevita Pearce. Film Buffalo Boys akan dirilis pada 19 Juli mendatang, sedangkan Sebelum Iblis Menjemput pada Agustus nanti namun belum diketahui tanggal pastinya.

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Sukses Besar, Ant-Man and the Wasp Terbebani
Artikel Selanjutnya
Film Black Panther Diyakini Bakal Menang Piala Oscar