Sukses

Entertainment

Sibuk Bisnis, Shandy Aulia Bakal Tinggalkan Dunia Hiburan?

Fimela.com, Jakarta Sebelum ramai artis merambah ke dunia bisnis, Shandy Aulia sudah lebih dulu menekuni ladang yang dimaksud. Perempuan 31 tahun itu pernah berkecimpung di bisnis konveksi, lalu clothing line yang sampai sekarang masih bertahan. Tak berhenti di situ, Shandy pun melebarkan sayap bisnisnya.

Kali ini, istri David Herbowo tersebu kedapatan mencoba peruntungan di bidang kuliner. Menekuni usaha makanan, Shandy memiliki alasan khusus. "Menurut saya punya kesempatan dan kalau ngomongin makanan kan kebutuhan," tuturnya di kawasan Depok, Jawa Barat, Kamis (5/7).

Karenanya, ia memilih jenis masakan yang bisa diterima semua lapisan masyarakat. "Makanan yang memasyarakat dan murah meriah. Orang juga nggak perlu mikir banyak untuk keluar uang buat makanan dengan harga murah. Geprek ini adalah ayam dan saya rasa semua orang suka ayam mungkin cuma 1% yang nggak suka," paparnya.

 

Sibuk mengurusi 'kerajaan' bisnis yang mkain melebar, akankah Shandy masih bisa membagi waktu dengan ragam kesibukan di jagat hiburan? Benarkah setelah jadi pebisnis, perempuan bertubuh mungil bakal hengkang dari dunia yang telah membesarkan namanya?

Terkait pertanyaan ini, Shandy Aulia menampik dirinya bakal absen di dunia entertainment. "Nggak sih. Justru saya mau produce movie sendiri," tuturnya. "Iya, dia entar stres kalau nggak akting," sambung David Herbowo, sang suami.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading