Sukses

Entertainment

Satu Rumah Produksi, Jefri Nichol Tak Diundang ke Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pasangan selebriti, Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Lewat deretan foto di media sosial, keduanya baru saja melangsungkan pernukahan di Lombok. Sayangnya sebagai teman rumah produksi Screenplay, Jefri Nichol, tak hadir.

Saat dihubungi Bintang.com, Jefri menjelaskan, dirinya sudah mengetahui bahwa Nadine dan Dimas menikah hari ini, Sabtu (7/7). Namun, sang aktor menyebut, tahu hanya dari Instagram saja. "Tahu nikah dari post orang di Instagram," tutur Jefri.

Lebih lanjut, Jefri mengaku tak diundang di pernikahan Dimas dan Nadine, baik di Lombok maupun di Jakarta minggu depan. Pasalnya, mereka memang tak terlalu dekat dan hanya bertemu satu kali saja.

 

"Nggak diundang. Nggak deket juga soalnya. Baru ketemu sekali waktu itu," imbuhnya. Meski begitu, Jefri berdoa agar pernikahan Dimas dan Nadine langgeng. "Semoga baik-baik selalu dan pernikahnnya langgeng," tandas Jefri.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, tanggal 15 Juli sempat disebut sebagai tanggal penikahan Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata. Secara mengejutkan, pesta pernikahan keduanya malah berlangsung minggu ini di pesisir Nusa Tenggara Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading