Sukses

Entertainment

Rock and Roll, Ini 5 Fakta Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara

Fimela.com, Jakarta Akhirnya Dimas Anggara resmi menikah dengan Nadine Chandrawinata. Dalam prosesi yang tertutup dari media, Nadine dan Dimas terlihat menawan dengan busana pengantin berwarna serba putih. Dari unggahan sejumlah teman keduanya, terlihat pernikahan Nadine dan Dimas hanya mengundang sedikit orang saja.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara menikah di Lombok, Nusa Tenggara Barat, Sabtu (7/7/2018). Sebelumnya beredar undangan pesta pernikahan dua sejoli tersebut di akun instagram gosip.

 

Fakta pernikahan Nadine dan Dimas sekaligus mengurai rasa penasaran publik tentang kapan kedua sejoli tersebut menikah. Dalam rekaman yang diputar di Lombok, Nadine dan Dimas ternyata sudah menikah di Bhutan 5 Mei 2018. Momen tersebut terekam dalam unggahan akun instagram @tisats.

Hubungan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memang menjadi sorotan. Keduanya sangat tertutup perihal urusan asmara. Bahkan pasangan beda agama itu kerap menghindar pertanyaan wartawan seputar hubungan tersebut.

 

Hingga akhirnya Nadine Chandrawianata dan Dimas Anggara menikah, seakan ingin menunjukkan kesakralan hubungan keduanya. Berikut fakta-fakta yang dirangkum Bintang.com dari pernikahan Nadine dan Dimas.

 

1. Menikah tanpa publikasi

Pernikahan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara jauh dari publikasi. Bahkan di akun instagram keduanya, tak ada postingan tentang pernikahan mereka yang berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat pada Sabtu (7//7/2018).

Foto-foto pernikahan mereka justru didapat dari tamu undangan yang hadir. Nadine dan Dimas tampaknya ingin menjaga kesakralan pernikahan mereka.

 

2. Nyeker di pernikahan

Pasangan Nadine dan Dimas sepertinya ingin menunjukkan hal unik dalam pernikahan. Bahkan saat prewedding pun, keduanya menunjukkan konsep yang unik, yakni dengan konsep gipsy.

Saat menikah, keduanya juga sempat nyeker atau tidak mengenakan alas kaki. Baik Nadine dan Dimas, sama-sama menyukai alam. Mungkin keduanya ingin menunjukkan kedekatannya dengan alam dengan tidak menggunakan alas kaki.

 

3. Menikah di tepi pantai

Menikah di alam terbuka memang memiliki sensasi yang tak terkira. Momen sakral Nadine dan Dimas berlangsung di pinggir pantai. Keduanya memang mencintai alam dan seakan ingin menunjukkan hal tersebut dalam konsep pernikahan mereka.

Bahkan saat membuat video prewedding, Nadine dan Dimas melakukannya di pantai. Nadine memang dikenal sebagai salah satu artis yang mencintai laut.

Nadine Chandrawinata pun melakukan hal unik. Ia menghampiri Dimas ke area pernikahan dengan menggunakan perahu.

4. Busana pengantin yang berbeda

Busana pengantin Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga tak luput dari perhatian netizen. Jas yang dikenakan Dimas hanya memiliki satu kancing saja dan sedikit memperlihatkan bagian dadanya. Sementara itu Nadine mengenakan busna pengantin yang terlihat simple. Terungkap, ternyata Nadine Chandrawinata mengenakan gaun pengantin sang bunda yang sudah berusia 37 tahun.

Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara juga santai mengenakan kacamata hitam dalam pernikahan tersebut.

5. Lempar bola

Bukan bunga yang dilempar usai resmi menikah sebagaimana kebiasaan dalam pernikahan, namun pasangan Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara malah melempar bola kepada para tamu undangan. Hal tersebut, tentu menjadi perhatian netizen juga yang menyaksikan video rekaman pernikahan keduanya di instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading